NCT 2020 Siap Comeback dengan Formasi 23, Visual Member Terbarunya Bikin Oleng Bias nih!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 24 September 2020 11:35
NCT 2020 Siap Comeback dengan Formasi 23, Visual Member Terbarunya Bikin Oleng Bias nih!
Hati-hati pindah haluan bias guys!

NCT 2020 membuat gebrakan baru dengan comeback terbarunya tahun ini. Boy group besutan SM Entertainment ini bakalan muncul dengan formasi lengkap 23 member guys.

Kalau sebelumnya ada 21 member NCT secara resmi, kali ini mereka bakalan comeback untuk proyek NCT 2020: RESONANCE dengan 23 member. Yap, ada dua member baru resmi di NCT yang visualnya nggak terbendung. Siap-siap dibikin oleng ya!

1 dari 5 halaman

Visual Dua Member Baru NCT

Sungchan dan Shotaro © Diadona


Setelah mengumumkan kalau NCT bakalan resmi comeback dengan 23 member, boy group termuda di SM Entertainment ini pun merilis video Year Party pada 22 September 2020. Dengan setelah suit berwarna biru navy, 23 member NCT 2020 ini tampak gagah dan memukau.

Setelahnya mereka mengubah penampilannya dengan setelan berwarna baby blue dengan aneka style berbeda. Kemudian, pada detik 0.35 muncul wajah baru dari formasi NCT 2020.

2 dari 5 halaman

Kedua member baru NCT ini adalah Shotaro dan Sungchan. Keduanya memiliki viusal yang menakjubkan dan siap memamerkan kemampuan mereka.

Sungchan merupakan member asli Korea Selatan yang siap membiusmu dengan gaya rap-nya yang luar biasa. Sedangkan Shotaro merupakan warga Jepang yang tampil dengan wajah menggemaskan. Shotaro bakalan nunjukin kemampuan menarinya di NCT 2020 ini.

3 dari 5 halaman

NCT VLIVE

NCT 2020 © Diadona


Baru saja, pada 23 September kemarin lebih tepatnya NCT 2020 melakukan siaran langsung bertajuk NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020. Mereka muncul dengan 21 member NCT dan ngobrol soal persiapan album terbarunya, NCT 2020: RESONANCE.

Mereka juga mengenalkan dua member barunya, Sungchan dan Shotaro sambil memberi informasi singkat tentang keduaya. Setelah itu, NCT muncul dengan kelompok-kelompok kecil yang ternyata menjadi sub unit lagu di NCT 2020 nanti.

Seperti yang sempat disampaikan SM Entertainment sebelumnya kalau berharap seluruh member NCT ini nantinya bisa menampilkan berbagai konsep berbeda. Seperti komboinasi NCT U yang fleksibel. Adapun beberapa sub unit lagu yang dipersiapkan NCT untuk comeback terbaru mereka, yaitu:

4 dari 5 halaman

Make a Wish


Unit pertama dari NCT 2020 adalah Make a Wish. Unit ini memliki nuansa pop dance dan terdiri dari 7 member. Mulai dari Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Lucas, Xiaojun, Jaemin dan member terbaru Shotaro.

From Home


Sedangkan unit selanjutnya disebut From Home yang mana lagu ini bernuansa ballad. Sama-sama memiliki 7 member nih! From Home diisi Haechan, Renjun, Taeil, Kun, Doyoung, Yuta dan Chenle.

To Be Announced (Secret Unit)


Nah, kalau sub unit yang ini bernuansa retro hip-hop guys. Rilisnya akan disiapkan pada bulan November nanti. Membernya ada Mark, Haechan, Jeno, Yanyang, Ten, Winwin dan member baru mereka Sungchan.

5 dari 5 halaman

To Be Announced (Secret Unit)


Masih ada lagi guys, tenang saja. Kalau nama biasmu belum kesebut, nih mereka ada di sub unit dengan masih dirahasiakan ini. Soalnya, sub unit ini juga bakal dirilis bulan November nanti. Membernya ada Johnny, Yuta, Jungwoo, Ten, Hendery, Jaemin dan Jisung.

NCT 2020: RESONANCE sendiri bakal dibagi jadi dua, yaitu RESONANCE Pt.1 yang rilis pada 12 Oktober mendatang dan NCT 2020: RESONANCE Pt.2 yang dirilis beberapa waktu setelahnya. RESONANCE ini lanjutan dari proyek NCT sebelumnya, yaitu NCT 2018: EMPATHY.

Nah album NCT 2020 ini punya pesan berhubungan dengan orang lain lewat musik. Mereka juga membagikan sinergi yang baik dan melanjutkan cerita semesta NCT yang saling berempati melalui musik dan mimpi. Perilisan albumnya dimulai tanggal 12 Oktober bersamaan MV Make a Wish dan disusul MV From Home pada 19 Oktober.

Are you ready guys? Siap-siap oleng dan pindah haluan bias di NCT 2020 ya!

Beri Komentar