SM Konfirmasi NCT Siap Rilis Album Baru, Fans Sudah Heboh Booking Slot Tukar Photocard Demi Bias

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 16 September 2020 11:15
SM Konfirmasi NCT Siap Rilis Album Baru, Fans Sudah Heboh Booking Slot Tukar Photocard Demi Bias
Kamu juga sudah siap tukeran photocard nggak nih?

Baru saja NCT bikin heboh nctzen lewat kabar terbarunya yang siap rilis album. Boy group yang memiliki member resmi sebanyak 18 orang ini akan mengeluarkan ambum barunya pada bulan Oktober. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Nggak hanya siap-siap buat memborong album NCT, fans juga sudah heboh persiapan untuk saling tukar photocard demi bias. Gimana enggak, projek besar ini akan melibatkan semua member dalam satu album.

Mulai dari Taeil, Yuta, Johnny, Taeyong, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Winwin, Lucas, Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle dan Jisung.

1 dari 3 halaman

SM Entertainment Sudah Mengkonfirmasi

NCT 2018 EMPHATY © Diadona


Salah satu sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi kabar rilisnya album baru NCT ini. Proyek NCT 2020 inilah yang akan melibatkan semua member NCT dalam satu album.

" NCT memang sedang mempersiapkan sebuah album. Kami akan membuat pengumuman setelah jadwal bisa dipastikan," kata sumber dari SM.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, NCT memang sudah pernah comeback dengan melibatkan semua member di Februari 2018 dengan tajuk NCT 2018 EMPATHY yang lagu utamanya Black on Black.

Tentu saja hal ini membuat fans penasaran apakah hanya 18 member seperti proyek sebelumnya, atau member lain dari WayV juga bergabung, seperti Xiaojun, Hendery dan Yangyang.

3 dari 3 halaman

Respon Fans NCT

Respon Fans NCT © Diadona

Memang belum bisa dipastikan kapan detail comeback dari boygroup 18 member ini. Meski begitu, sudah banyak fans yang siap booking tukar photocard bias di media sosial.

Bahkan, hal ini juga sampai menjadi trending di Twitter dunia. Mereka sudah merencanakan photocard siapa saja yang akan dikoleksi dan mencari NCTzen yang mau diajak bertukar PC saat album dirilis.

Kalau kalian gimana guys, nungguin albumnya aja atau juga mau tukar PC nih?

Beri Komentar