Nayeon Twice Dikabarkan Segera Debut Solo, Ini Bukti-buktinya!

Reporter : Mila
Kamis, 7 April 2022 15:16
Nayeon Twice Dikabarkan Segera Debut Solo, Ini Bukti-buktinya!
Sayangnya, JYP masih bungkam.

Nayeon TWICE dikabarkan akan memulai debut solonya dalam waktu dekat. Kabar itu bermula dari unggahan seorang penggemar di sebuah komunitas daring yang membocorkan data Global Trade Item Number (GTIN).

Item tersebut hanya berjudul “NA / 1st Mini Album”, dan didaftarkan oleh JYP Entertainment pada tanggal 23 Maret. Diperkirakan album itu akan didistribusikan oleh DREAMUS Company.

 ‘NA/1st Mini Album’

1 dari 3 halaman

Berdasarkan informasi di atas tersebut, para penggemar berspekulasi bahwa Nayeon akan melakukan debut solo. Pasalnya, ada item dengan format serupa yang terdaftar di situs tersebut mulai didistribusikan atau dijual. Seperti item berjudul " ON / 2nd Mini Album" yang didaftarkan SM Entertainment pada 29 Maret dan didistribusikan DREAMUS Company.

Seperti diketahui, Leader SHINee, Onew, akan melakukan comeback solonya dengan mini album ke dua bertajuk DICE pada 11 April mendatang.

© Diadona

2 dari 3 halaman

Sekarang, kalau memikirkan JYP Entertainment, artis mana yang muncul yang namanya dimulai dengan “ NA-“ ? Tentu saja banyak yang sepemikiran bahwa inisial " NA" itu adalah Nayeon.

Meskipun terlalu cepat menyimpulkan kabar tersebut, para penggemar berharap itu menjadi kenyataan.

“ Tolong, biarkan isu itu menjadi nyata,” ungkap seorang penggemar.

“ Aku berharap, isu Nayeon TWICE debut solo itu benar," ujar yang lainnya.

Beri Komentar