Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun Dirumorkan Berpacaran, Netizen Ramai-Ramai Cari Bukti

Reporter : Arifina
Kamis, 7 April 2022 10:08
Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun Dirumorkan Berpacaran, Netizen Ramai-Ramai Cari Bukti
Kapal Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri tak berlanjut di dunia nyata guys :(

Kesuksesan drama 'A Bussiness Proposal" membuat nama Ahn Hyo Seop makin dibicarakan publik. Chemistry kuat yang dibangun Kang Te moo (Ahn Hyo Seop) dengan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dalam drama tersebut membuat penggemar tak bisa move on.

Sayangnya, seiring dengan tamatnya drama tersebut, kisah cinta mereka tak berlabuh di dunia nyata guys.

1 dari 5 halaman

Sebab, kabarnya Ahn Hyo Seop tengah menjalin kasih dengan aktris Par Ji Hyun. Rumor tersebut hingga kini sedang menjadi perbinvangan publik.

Hal itu bermula pada 5 April 2022, dimana berbagai situs komunitas online memposting dugaan adanya hubungan spesial antara Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun.

2 dari 5 halaman

Dilansir dari Allkpop, rumor tersebut memperlihtkan keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di awal tahun. Saat itu, mereka saling berbagi foto pot gerabah yang serupa.

Park Ji Hyun memposting foto menggunakn kacamata di SNS pada Januari tahun lalu. Dalam postingan itu, terlihat sosok pria yang tercermin dalam lensa kacamata di foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Ahn Hyo Seop © Diadona

Hal itulah yang memunculkan kecurigaan para netizen. Banyak pekulasi muncul, Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun semakin dekat setelah bekerja sama sebagai model untuk merek pakaian Edwin pada September 2017 hingga Juni 2018.

4 dari 5 halaman

Rumor berpacaran keduanya ini, bahkan dikatakan sudah terjalin selama 5 tahun terakhir. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari agensi keduanya terkait rumor tersebut.

Beri Komentar