Nana Mirdad Temukan Jasad Bayi di Pantai, Mengaku Masih Trauma Sampai Sekarang

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 2 Oktober 2020 21:49
Nana Mirdad Temukan Jasad Bayi di Pantai, Mengaku Masih Trauma Sampai Sekarang
Nana juga menceritakan kronologi kejadian mengenaskan tersebut.

Pesinetron Nana Mirdad baru saja menjadi saksi dari sebuah kejadian tragis. Putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini menemukan sesosok mayat bayi yang tergeletak di pinggir jalan.

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh Nana bersama sang suami, Andrew White, saat mengendarai mobil di sekitar Pantai Sanur, Bali.

"Ya Tuhan, jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan. Begitu aku dan Andrew keluar dari mobil, kita nemu mayat bayi dibuang di jalan," tulis Nana Mirdad dalam salah satu unggahan Instastory-nya.

"Ancur, dijilat anjing-anjing, dilindas-lindas mobil di pantai KFC Sanur," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

Masih trauma

Beberapa jam setelah kejadian tragis itu, Nana Mirdad mengaku bahwa dirinya masih merasa trauma. Dirinya tak habis pikir kenapa bisa ada pelaku yang sekeji itu.

" Jujur dalem hatiku masih sangat terpukul. Down banget dan seperti ada trauma tersendiri, apalagi aku punya dua anak yang sangat aku jaga luar biasa," tulis Nana dalam Instastory-nya.

Instastory Nana Mirdad © Diadona

2 dari 3 halaman

Kronologi kejadian

Nana Mirdad kemudian menceritakan kronologi lebih lengkap dari kejadian pada Jumat (2/10) pagi itu.

" Kita berdua menemukan jasad bayi itu di pinggir jalan, keadaan sudah sangat menyedihkan. Saya setengah teriak dan didengar oleh banjar setempat yang langsung datang," terang Nana.

Selanjutnya, jasad bayi yang sudah dalam kondisi mengenaskan itu diamankan oleh para banjar sekaligus dilaporkan ke pihak berwajib. Nana dan Andrew sendiri tak lagi ikut campur dalam kelanjutan kasus. Namun ia merasakan energi negatif yang tersisa hingga saat ia mengunggah Instastory tersebut.

" Bener-bener pemandangan yang mampu bikin dengkul kita lemes dan hampa. Kenapa harus meninggalkan bayi di pantai?" tulis Nana.

3 dari 3 halaman

Pesan untuk mendiang bayi yang ditemukan

Memiliki rasa empati yang kuat sebagai seorang ibu dengan dua anak, Nana Mirdad juga menyampaikan pesannya untuk mendiang bayi kecil bernasib naas tersebut. Nana Mirdad bahkan merasa menyesal karena tak menemukan si bayi lebih awal.

" Dear bayi kecil mungil yang kuat, aku terus merasa bersalah karena mungkin kalau aku bangun lebih pagi, aku bisa menemukanmu lebih cepat. Tapi aku tahu kalau Tuhan sayang kamu," tulis Nana.

Sebagai penutup pesan, Nana Mirdad juga memanjatkan doa terbaik untuk si bayi kecil yang kini telah tiada.

" Semoga kamu sudah tenang, sudah ada di pelukan Tuhan dan malaikat-malaikat. Kamu kuat, kamu hebat, kamu pasti sudah berjuang semampu kamu. Rest in peace, Little Soul," tutup Nana.

Instastory Nana Mirdad © Diadona

Duh, semoga pelaku cepat tertangkap dan diberi ganjaran setimpal. Jangan sampai ada kejadian seperti ini lagi ya.

Beri Komentar