Sering Dikira Cuma Gimmick, Manajer Rizky Billar Malah Nggak Kenal Sama Lesti Kejora?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 2 Oktober 2020 14:23
Sering Dikira Cuma Gimmick, Manajer Rizky Billar Malah Nggak Kenal Sama Lesti Kejora?
Beneran nggak kenal nih dengan lesti?

Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini memang sedang menjadi sorotan publik. Sama-sama berawal dari "ditinggal nikah", keduanya kini nampak semakin dekat dan sering terlihat bersama dalam berbagai acara. Bahkan, belum lama ini Billar menghadiahkan sebuah apartemen mewah untuk pedangdut muda satu ini.

Melihat kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora, manajer BillarDery Syahputra mengaku bila dalam menejemennya sama sekali nggak ada gimmick lho. Tapi benar nggak ya bila Dery nggak kenal Lesti? Berikut jawaban dari Dery dalam salah satu video yang diunggah dalam channel YouTube BRIZ Entertainment.

1 dari 3 halaman

Nggak Ada Gimmick

Dery Syahputra manajer Rizky Billar © Diadona

Menceritakan tentang Rizky Billar, Dery mengatakan bila dalam menejemennya sama sekali nggak ada gimmick apapun. Saat Rizky Billar viral dengan Dinda Hauw pun, Dery mengungkapkan bila hal itu sama sekali nggak ada gimmick.

" Ternyata Billar jodohnya ke aku kali ya udah tuh berjalan kiri kanan kiri syuting udahlah segala macem dan kita nggak pernah tahu kalau tiba-tiba Billar itu seviral sesekarang ini jujur. Misalnya, Billar sama Dinda Hauw," cerita Dery.

" Sumpah kita nggak ada gimmick satu pun, kita nggak pernah yang adanya di menejemen untuk ngebentuk gimmick. Tidak ada sama sekali," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Nggak Kenal Lesti?

Dery Syahputra manajer Rizky Billar © Diadona

Bahkan, manajer Rizky Billar ini mengaku dirinya sama sekali nggak mengenal Lesti lho sampai saat ini. Meski pernah bertemu Lesti, Dery Syahputra mengatakan bahwa dirinya hanya sekadar bertemu saja berbeda dengan Dinda Hauw yang memang sudah berteman.

" Dan aku sempat bilangpun pas Billar mulai tuh
sama Dinda Hauw, tiba-tiba sama Lesti segala macem. Percaya nggak sampai detik ini pun aku nggak kenal Lesti," ucap manajer Rizky Billar ini.

" Sumpah nggak kenal, kemarin ketemu pun terakhir di Condet dan udah ketemu aja. Kalau sama Dinda aku temenan," ungkap Dery.

3 dari 3 halaman

Belakangan nama Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sedang banyak diperbincangkan. Kedekatan keduanya membuat publik banyak yang menjodoh-jodohkan kedua artis ini. Rizky Billar dan Lesti semakin dekat pasca pernikahan Dinda Hauw-Rey Mbayang dan Rizki DA-Nadya Mustika.

Jadi, menurut sang manajer memang nggak ada gimmick sama sekali ya tentang hubungan Rizky Billar dengan Dinda Hauw maupun Lesti Kejora. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar