Lagi Lari Pagi Santai, Nana Mirdad Syok Temukan Jenazah Bayi di Pinggir Jalan

Reporter : Mila
Jumat, 2 Oktober 2020 14:26
Lagi Lari Pagi Santai, Nana Mirdad Syok Temukan Jenazah Bayi di Pinggir Jalan
Nana Mirdad terkejut menemukan sesosok mayat bayi.

Nana Mirdad baru saja menemukan sesuatu yang mengejutkan. Kakak dari Naysilla Mirdad ini mengaku bahwa dirinya menemukan sesosok mayat bayi tanpa busana di pinggir jalan. Kondisi mayat bayi yang mengenaskan tersebut langsung membuat ibu dua anak ini geram.

Nana membagikan pengalamannya tersebut di Instagram storynya. Tak kuasa, ia pun mengutuk siapapun pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut. Postingannya tersebut juga ikut membuat netizen tak kalah murka.

1 dari 2 halaman

Menemukan Mayat Bayi

Dalam unggahan Instagram storynya, Nana mengaku menemukan sosok mayat bayi saat akan keluar dari mobil bersama suaminya, Andrew White.

" Ya Tuhan... Jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan... begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bai dibuang dijalan," tulisnya.

Nana menggambarkan sosok mayat bayi tersebut sudah sangat mengenaskan.

" Ancur, dijilat anjing2, dilindas2 mobil di pantai KFC Sanur," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kutuk Pelaku

Yang namanya seorang ibu pasti lebih memiliki ikatan emosional dengan sang bayi. Nana pun demikian, tak tega melihat mayat bayi tersebut, ia pun mengutuk pelaku dan menyumpahi semoga mendapat karma.

" Siapapun, siapapun yang melahirkan dan buang bayi telanjang untuk dimakan anjing dan dilandas mobil sampai seluruh isi badan dan kepalanya keluar. Percayalah karma itu ada," tulis Nana geram.

Instagram Story Nana Mirdad © Diadona

Sampai saat ini Nana Mirdad belum mengeluarkan pernyataan lebih lanjut mengenai kejadian sesosok mayat bayi yang ia temukan. Semoga pelaku cepat tertangkap dan mendapat ganjaran setimpal ya guys.

Beri Komentar