Posting Foto Romantis, Zaskia Adya Mecca Malah Ngomel-Ngomel ke Hanung Bramantyo

Reporter : Yoyok
Jumat, 2 Oktober 2020 15:52
Posting Foto Romantis, Zaskia Adya Mecca Malah Ngomel-Ngomel ke Hanung Bramantyo
Kira-kira ngomel tentang apa ya?

Pasangan suami istri sebaiknya memang selalu saling mengingatkan. Entah itu sang istri yang melakukan kesalahan, maupun sebaliknya, keduanya harus saling memberitahu.

Istri yang cerewet pun merupakan ungkapan rasa kasih sayang ke suaminya. Tidak jarang juga banyak suami yang gedek dan cuek dengan omelan istrinya. Walaupun omelan tersebut memberikan dampak yang baik terhadap kehidupannya.

Seperti halnya pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Nyatanya, sutradara kondang tersebut sering banget dapet omelan dari sang istri.

1 dari 4 halaman

Postingan Zaskia Adya Mecca

Baru-baru ini omelan terbaru Zaskia kepada Hanung ia posting di akun Instagramnya. Padahal, foto yang di posting memperlihatkan mereka berdua lagi romantis lho.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

Berikut adalah isi omelan atau caption yang ditulis Zaskia Adya Mecca dalam postingannya tersebut:

Ni dia bintang utamanya kemarin.. Dia yang selalu pengen kempesin perut, nahan makan seharian tapi ga kuat kelaperan akhirnya makan jam 11 malem... walau akhirnya cuma 1x makan dalam sehari, ku da bilang “ sama aja boong.. mending sarapan, makan siang dan makan sore trakhir jam 5 aja.. masih lebih aman drpd tengah malem kelaperan walau hanya sekali makan dalam sehari...”

Please coba dibantu kasih tau deh.

Ps: Mon maaf foto romantis, caption berbanding terbali. Caption romantisnya da abis kmrn.

3 dari 4 halaman

Diet Hanung

Dalam caption-nya tersebut, terlihat Zaskia yang ngomel-ngomel tentang pola diet sang suami. Ia mengeluh walaupun sang suami hanya makan sehari sekali namun di waktu tengah malam.

Ia juga meminta bantuan kepada netizen untuk menasehatio sang suami yang bandelnya kalau urusan diet. Zaskia juga menambahkan kalau kenapa isi caption-nya begitu karena kata-kata romantis sudah habis dari kemarin-kemarin.

Beri Komentar