Nana Mirdad Akui Perasaannya Masih Kacau Balau setelah Menemukan Bayi di Dekat Rumahnya

Reporter : Yoyok
Senin, 22 Januari 2024 17:26
Nana Mirdad Akui Perasaannya Masih Kacau Balau setelah Menemukan Bayi di Dekat Rumahnya
Seperti kita tahu, Nana Mirdad baru saja menemukan bayi yang dibuang di dekat rumahnya.

Keluarga Nana Mirdad weekend kemarin mencuri perhatian publik. Pasalanya, Nana Mirdad menemukan bayi yang sengaja dibuang di dekat rumahnya.

Bayi tersebut ditemukan oleh ART Nana Mirdad. Bayi yang baru lahir tersebut ditemukan di semak-semak dekat rumah Nana Mirdad, yang sering menjadi tempat lalu lalang anjing dan biawak.

Kini, bayi tersebut sudah diselamatkan dan juga sudah diserahkan ke dinas sosial. Namun, Nana Mirdad masih galau dengan tragedi memilukan tersebut.

1 dari 6 halaman

Lewat akun Instagram miliknya, Nana Mirdad mengaku masih galau hingga perasaannya kacau balau setelah apa yang terjadi akhir pekan kemarin.

Nana Mirdad © Diadona

2 dari 6 halaman

Dalam storiesnya, Nana Mirdad mengaku jika dirinya masih belum baik-baik saja setelah kejadian weekend kemarin.

" Another sleepless night, maaf aku belum terlalu banyak bisa buat story karena jujur perasaan masih kacau balau," tulis nana Mirdad dalam caption storiesnya tersebut.

3 dari 6 halaman

Padahal, sebenarnya Nana Mirdad sudah ingin melupakan kejadian di akhir pekan kemarin. Namun, usaha Nana Mirdad tersebut gagal.

" Meskipun berusaha jalananin hari-hari senormal mungkin tapi ternyata ini berpengaruh banget ke mood aku," lanjut kakak dari Naysila Mirdad ini.

4 dari 6 halaman

Ibu dua anak tersebut pun berterima kasih kepada netizen yang telah mengucapkan dukungan dan memberi support kepada bayi yang sudah diberi nama yaitu Bella tersebut.

" Thank you untuk semua yang being very supportive to Bella and all of us as well. Lets focus on how we can help from now on (Terima kasih untuk semua yang sangat mendukung Bella dan juga kita semua. Mari fokus pada bagaimana dapat membantu mulai sekarang)," pungkas Nana Mirdad.

5 dari 6 halaman

Nana Mirdad menemukan bayi yang dibuang dekat rumahnya pada tanggal 20 Januari 2024 kemarin. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dibuang dalam keadaan telanjang di tempat di mana banyak anjing besar dan biawak lewat, seolah memang dibiarkan untuk meninggal dunia. Bayi ditemukan dalam keadaan dikerubungi semut dan mengalami hipotermia.

Dari kondisi bayi, diketahui bayi baru saja lahir ketika dibuang. Beruntung Nana Mirdad segera membungkus bayi dengan selimut, membuatnya hangat dan membawanya ke RS terdekat agar mendapatkan pertolongan.

Beri Komentar