Nana Mirdad Tulis Pesan Terbuka Untuk Ibu dari Bayi yang Ia Temukan

Reporter : Yoyok
Minggu, 21 Januari 2024 17:00
Nana Mirdad Tulis Pesan Terbuka Untuk Ibu dari Bayi yang Ia Temukan
Nana Mirdad baru saja menemukan bayi yang ditelantarkan di dekat rumahnya.

Nana Mirdad baru saja bikin heboh banak orang di media sosial. Pasalnya, ia baru saja menemukan nayi yang sengaja dibuang oleh orang tuanya di dekat rumahnya di Bali.

Untungnya, saat ditemukan, bayi tersebut masih hidup. Walaupun awalnya sempat terkena hipotermia, namun karena Nana Mirdad sigap membawanya ke rumah sakit, nyawa bayi itu akhirnya tertolong.

Nana Mirdad pun memberikan pesan terbuka untuk ibu dari bayi yang baru saja ia temukan.

1 dari 4 halaman

Pesan tersebut Nana Mirdad bagikan dalam stories Instagram miliknya. Istri dari Andrew White tersebut membeberkan isi hati dari si bayi untuk ibunya.

" Hai ibunda, aku berhasil ditemukan. Aku sehat, aku selamat. Jika ibunda enggak menginginkan aku, enggak apa-apa. Sekarang aku sudah di tangan orang-orang yang bisa menjaga aku,” tulis Nana Mirdad mewakili si bayi.

Kronologi ART Nana Mirdad Temukan Bayi © Diadona

2 dari 4 halaman

Nana Mirdad menyarankan daripada membuang, lebih baik anak tersebut dititipkan kepada orang lain jika belum siap punya bayi. Tidak ada alasan yang dapat dibenarkan untuk urusan membuang bayi yang tak berdosa.

" Seandainya dari awal ibunda langsung menitipkan aku ke sini, aku enggak perlu kedinginan di semak belukar dan dikerubungi semut seperti tadi,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Nana membayangkan jika bayi tersebut mungkin saja tidak akan mengenal ibunya. Walaupum begitu, ia mengatakan tidak ada istilah mantan ibu atau mantan anak.

“ Enggak apa-apa, itu sudah berlalu. Aku mungkin enggak akan pernah mengenal ibunda, tapi percayalah dalam diri aku masih mengalir darah yang sama dengan darah ibunda,” tambah Nana.

“ Sampai kapanpun, kita akan selalu menjadi satu. Doakan aku bisa memiliki rumah yang hangat suatu saat nanti ya. Dan semoga ibunda tak pernah melupakan keberadaanku. -Bayi yang lahir dari perut ibunda pagi ini,” pungkas Nana.

Beri Komentar