Najwa Shihab Bagikan Foto Zaman SMA, Deddy Corbuzier: Ur Beautiful!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 14 April 2020 07:14
Najwa Shihab Bagikan Foto Zaman SMA, Deddy Corbuzier: Ur Beautiful!
Memang kecantikan dari sosok Najwa tidak pernah luntur.

iapa sih yang nggak kenal dengan Najwa Shihab? Yups, putri dari Quraish Shihab dan juga dikenal dengan sosoknya yang sangat intar, kritis, tegas, dan berjiwa sosial. Sehingga, wajar saja kalau banyak masyarakat di Indonesia yang mengaggumi karena betapa 'sempurna'nya sosok Najwa.

Apalagi disaat pandemi Covid-19, Najwa tak pernah lelah untuk berkampanye agar selalu stay #dirumahaja melalui sosial medianya. Nah, karena selama masa karantina, Najwa pun mengisi waktu kosongnya dengan membongkar-bongkar file lawas, dan ia pun menemukan sebuah foto yang membuatnya nostalgia bersama kawan sekolahnya.

1 dari 2 halaman

Cantik Sejak SMA

      Lihat postingan ini di Instagram

#dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*

Sebuah kiriman dibagikan oleh Najwa Shihab (@najwashihab) pada

Pada foto tersebut, Najwa berpose bareng beberapa teman-nya. Meski tanpa menyebutkan, netizen tampaknya sudah bisa menebak yang manakah Najwa pada foto tersebut. Satu hal paling bikin netizen gagal fokus adalah betapa cantik host Mata Najwa itu ketika masih muda dulu.

"#dirumahaja beres-beres file dan nemu foto-foto lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek-dedek yang mungkin sekarang lagi galau karena kangen nggak bisa kumpul dan main sama temen-temen sekolah. *peluk satu2*," tulis Najwa pada caption foto yang diunggah hari Senin (13/4) kemarin.

Belum lama diposting, foto tersebut langsung dibanjiri puluhan ribu komentar. Bahkan, beberapa artis tampak ikut berkomentar, seperti Deddy Corbuzier, Fiersa Besari, Babe Cabita dan masih banyak lainnya. Tentu saja semuanya memberikan pujian selangit untuk Najwa.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

" Ur beautiful!!!," tulis Deddy Corbuzier

" Dari muda ud cakep," tulis Jeffry Jouw

" Cantik alami sejak dari dalam pikiran ya mba. Ini bener2 terbukti cantikmu itu dari hati ???????????? duh pasti banyak kaka kelas yang ngejar2 dulu ini ????," tulis akun @mr.tyolee

" Mbak Nana waktu SMA suka bolos pelajaran olahraga buat nongkrong di kantin enggak? ????" , tulis Fiersa Besari.

Benar-benar cantik ya Mbak Nana nih, dari kecil sampai dewasa nggak banyak perubahan dalam dirinya. Cantik banget! Kalau menurutmu gimana nih, guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar