Nagita Slavina Dituding Doyan Dugem Akibat Terlalu Dekat dengan Nia Ramadhani

Reporter : Kurnia
Kamis, 18 Januari 2024 18:34
Nagita Slavina Dituding Doyan Dugem Akibat Terlalu Dekat dengan Nia Ramadhani
Netizen sebut Nagita Slavina mengalami perubahan karakter karena berteman dekat dengan Nia Ramadhani

Baru-baru ini nama Nagita Slavina tengah disoroti publik hingga menuai beragam kritik karena dinilai terlalu vulgar.

Hal itu bermula dari viralnya cuplikan video Nagita Slavina yang terlihat asyik berjoget di pesta ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu, pada Selasa (16/1/2024).

1 dari 4 halaman

Dari video tersebut, Nagita Slavina yang dikenal kalem dinilai sudah berubah hingga 180 derajat karena goyang ngebornya di pesta kerabat Nia Ramadhani tersebut.

Dalam acara pesta tersebut, istri Raffi Ahmad itu tampil mengenakan baju kemeja yang dibuka kancingnya hingga sedada. Apalagi, istri Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan rok panjang dengan belahan tinggi sampai di bagian paha.

Oleh karenanya, Nagita Slavina yang terlihat asyik joget sampai melebarkan bagian kakinya dinilai terlalu mengekspose tubuhnya hingga menuai berbagai macam komentar.

2 dari 4 halaman

Tak sedikit netizen yang menyinggung soal perubahan karakter Nagita hingga dinilai salah bergaul.

" semakin liar gak kayak nagita yg dulu😊," komentar seorang netter. " salah gaul mama hot satu ini......keknya😂😏," sambung yang lainnya.

Sebagian netizen bahkan menyebut hubungan dekat Nagita dengan Nia turut berpengaruh. Imbas video tersebut pula, nama selebgram Keanu turut dibawa-bawa.

3 dari 4 halaman

" setau gue Nia dl bestinya jedar, skrg makin lengket SM Nagita, jadi gini ni," kritik seorang netter. " keknya semenjak Keanu,mulai deket bgt sama mama cipung deh, jdi kek gini mama cipung," timpal yang lain.

Sementara itu, masih banyak netter yang memberikan komentar positif untuk Nagita Slavina karena video yang beredar tersebut.

" liat komentarnya sibuk nge julid Nagita.... 🤣🤣🤣 ya udahlah lah ya hidup2 dia ngak ngerugin orang jga ya terserah dia mau ngapain..heran," kata seorang netter.

Well, gimana nih kalau pendapatmu, Diazens?

Beri Komentar