Murid Ini Menyukai Gurunya Sejak SMP, Setelah 10 Tahun Akhirnya Mereka Menikah

Reporter : Riza Umami
Selasa, 30 Maret 2021 13:28
Murid Ini Menyukai Gurunya Sejak SMP, Setelah 10 Tahun Akhirnya Mereka Menikah
Perbedaan usia 11 tahun pun tak menghalangi cinta mereka.

Pernahkah kamu menaruh perasaan kepada gurumu yang masih single atau belum menikah? Meski nampaknya sangat sulit untuk digapai, ternyata kisah cinta guru dan murid ini memang benar-benar bisa terwujud.

Hal itulah yang terjadi pada kisah cinta pasangan berikut ini. Sang perempuan berusia 36 tahun dan dia menikah dengan seorang pria yang masih berumur 25 tahun. Perbedaan usia 11 tahun ini, tak menghalangi cinta mereka untuk bersatu.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari laman dream.co.id (29/03), uniknya pria itu adalah mantan muridnya sendiri sewaktu SMP. Kisah cinta keduanya ini, dibagikan melalui akun TikTok @izzaerma yang kemudian viral dalam waktu sebentar.

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????????????????????????????????????????????? (@izzaerma)


Perempuan bernama Erma ini pun menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami yang bernama Mohamad Ammar Mohamad Izham yaitu ketika Erma masih menjadi guru di sebuah sekolah menengah yang berada di Bayan Lepas, Penang, pada tahun 2010.

2 dari 5 halaman

Sebenarnya, Erma bukanlah guru kelas Ammar. Dia sempat menjadi guru pengganti beberapa kali dan kemudian akrab dengan salah satu muridnya yang bernama Ammar ini. Tak lama kemudian, Erma dipindahkan ke sekolah lain yang masih ada di daerah Penang.

Erma kemudian menikah dengan seorang pria dan dia dikaruniai seorang anak. Sayangnya, pernikahannya ini harus berujung perceraian di tahun 2018. Setelah bercerai, Erma pun masih betah menjanda sampai setahun kemudian dia mendapatkan pesan di Facebook dari Ammar.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????????????????????????????????????????????? (@izzaerma)

Ammar awalnya meminta Erma untuk menjadi model pemotretan acara otomotif. Di situ, Erma kaget karena ternyata muridnya yang bernama Ammar ini masih mengingatnya setelah bertahun-tahun.

Ammar sebenarnya sudah menyukai Erma sejak masih di bangku SMP. Namun, dulu status keduanya adalah murid dan guru sehingga Ammar pun tak berani untuk mengungkapkan perasaannya pada Erma. Pria ini pun mengatakan bahwa dia tertarik pada gurunya ini karena kepribadiannya dan juga cara dia membawakan dirinya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????????????????????????????????????????????? (@izzaerma)

Pria ini tak tahu kalau Erma sebenarnya sudah pindah sekolah. Dia pun sempat mencari tahu di mana Erma dipindahkan. Sayangnya, tak ada hasil dan Ammar pun memilih untuk move on dari gurunya tersebut.

Sampai beberapa tahun kemudian, dia menemukan akun Facebook gurunya itu dan mencoba untuk menghubunginya. Ammar kemudian meminta Erma ikut dalam pemotretan acara otomotif dan setelah tiga bulan berlalu, dia pun tahu kalau Erma telah bercerai dengan mantan suaminya.

5 dari 5 halaman

Dari sanalah, Ammar mulai mendekati Erma dan kemudian dia mengutarakan perasaannya kepada sang guru. Awalnya, Erma sempat ragu untuk menerima Ammar karena perbedaan usia di antara mereka cukup jauh tetapi akhirnya dia memantapkan hatinya usai mendapat restu keluarga. Keduanya pun akhirnya resmi menikah pada Desember tahun 2020 lalu.

@izzaerma

Reply to @bonda.qaizara ok sis belanja muka suami masa umur form 3 dan muka sis masa muda remaja 26tahun ????. ##fyp ##husbandandwife ##emmxammar

? original sound - Izza Erma

Beri Komentar