Muka Cemong Semua, Potret Anak Wishnutama dan Gista Putri yang Jarang Terekspose Ini Gemesin!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 8 September 2020 14:14
Muka Cemong Semua, Potret Anak Wishnutama dan Gista Putri yang Jarang Terekspose Ini Gemesin!
Gumush banget!

Pasangan suami istri, Wishnutama dan Gista Putri, menikah pada tahun 2015 lalu. Kemudian 4 tahun setelahnya, mereka dikaruniai seorang putri pertama mereka.

Salima Putri Tama, begitu nama cantik yang diberikan pada bayi yang cantik nan lucu ini. Salima--panggilan akrabnya--lahir pada 15 November 2019. Kini usianya sudah menginjak 10 bulan, usia di mana biasanya seorang bayi sedang lucu-lucunya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Anak siapa ya kok cemonk gini?????

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Terbukti dengan sebuah unggahan Wishnutama di akun Instagramnya @wishnutama barui-baru ini. Ia mengunggah foto sang buah hati yang tengah belepotan cokelat. "Anak siapa ya kok cemonk gini?????" Tulis Wishnutama di kolom caption.

2 dari 2 halaman

Wishnutama dan Salima © Diadona

Sontak, unggahan ini mencuri perhatian publik, pasalnya, Wishnutama memang jarang sekali membagikan potret keluarga di Instagramnya. Menjadi seorang Menteri menuntutnya harus aktif memberikan informasi pada publik tentang program dan kegiatannya selama menjabat.

Jadi, sekalinya mengunggah foto Salima, jadi serangan kegemesan buat aunty dan uncle online deh, hahaha. Tumbuh jadi anak yang sehat dan pintar ya Salima!

Beri Komentar