Putri dari Rain Tiba-Tiba Dilamar Orang, Ini Responnya yang Bikin Ngakak!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 8 September 2020 11:25
Putri dari Rain Tiba-Tiba Dilamar Orang, Ini Responnya yang Bikin Ngakak!
Sama-sama bikin ngakak nih pelamar dan Rain.

Baru-baru ini, aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Rain datang menjadi bintang tamu di sebuah acara. Tepatnya pada 4 September kemarin, Rain menghadiri acara televisi JTBC 'Hidden Singer 6'.

Rain menikah dengan aktris cantik Kim Tae Hee pada 19 Januari 2017. Sembilan bulan berlalu, Kim Tae Hee melahirkan anak pertama. Kemudian, tahun lalu pada bulan September, Rain dan Kim Tae Hee mendapatkan putri kedua mereka.

1 dari 3 halaman

Rain di Acara 'Hidden Singer 6' © Diadona

Dalam acara 'Hidden Singer 6' itu, suami Kim Tae Hee ini nggak hanya menjadi bintang tamu biasa. Soalnya, ada salah satu tamu non-selebriti yang tiba-tiba melamar putrinya. Tentu saja ini bikin heboh.

Aktor sekaligus penyanyi bernama asli Jung Ji Hoon ini dibuat kaget dengan Cho Joon Taek, salah satu bintang tamu non-selebriti. Pria tersebut mengaku sebagai penggemar Rain.

" Aku penggemar beratmu, Rain. Kau punya dua anak perempuan, kan? AKu sendiri punya dua anak laki-laki," katanya pada Rain.

2 dari 3 halaman

Ternyata Cho Joon Taek mengenalkan dua anak laki-lakinya. Rupanya ia ingin menjodohkan putranya dengan putri idolanya.

" Bisakah kita menjadi besan di masa depan?" tanyanya sambil tertawa.

Namun, hal ini justru menmbulkan kecanggungan bagi Rain. Ia tersenyum canggung seraya menjawab tawaran Cho Joon Taek.

 

 

" Ummmm sebenarnya, aku sama sekali tidak ingin anak perempuanku menikah," jawab Rain sambil tertawa. Ia pun melanjutkan, " Aku juga lebih suka tidak membiarkan mereka asal bertemu pria."

Sontak jawaban ini berhasil membuat seisi studio tergelak.

3 dari 3 halaman

 

Rain dan Kim Tae Hee © Diadona

Nggak heran ya guys, kalau putri Rain dan Kim Tae Hee menjadi idola dan impian banyak orang juga. Sebab, orangtua mereka, Rain dan Kim Tae Hee sendiri sudah lama menjadi pasangan paling fenomenal.

Mereka berpacaran bertahun-tahun dan akhirnya menikah. Kebahagian mereka dilengkapi dengan datangnya dua buah putrinya.

Kalau kamu yang punya kesempatan ketemu idolmu, mau ngomong apa nih? Mau jadi besan juga kayak Cho Joon Taek dengan Rain nggak?

Beri Komentar