Rafathar Kaget Kamarnya Kecil dan Berdindingkan Triplek, Nagita Slavina: Harus Bersyukur!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 7 September 2020 20:57
Rafathar Kaget Kamarnya Kecil dan Berdindingkan Triplek, Nagita Slavina: Harus Bersyukur!
Mana kamar Aa?

Putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dibikin kaget. Ia melakukan protes kepada Nagita Slavina lantaran kamar barunya yang sedang dalam pross pengerjaan terbilang sempit dan kecil.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina kemudian menegur Rafathar dan memintanya untuk selalu bersyukur.

1 dari 3 halaman

Rafathar dan Nagita Slavina © Diadona

Dalam sebuah video yang dunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada 5 September 2020 dengan judul GOKIL??NAGITA NYETIR ESKAVATOR BUAT ANCURIN RUMAH. RAFFI BAGIAN NGANCURIN MOBIL??, terlihat Rafathar yang berjalan dengan Nagita untuk melihat proses pembangunan rumah baru.

Raffi dan Nagita sendiri memang telah memulai proses pembangunan kediaman mewah mereka yang terletak di kawasan Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Rencananya, rumah mereka akan difasilitasi dengan basement pribadi dan kini masih memasuki tahap penggalian.

2 dari 3 halaman

Rafathar dan Nagita Slavina © Diadona

Sampainya di lokasi, Nagita pun menunjukkan kamar Rafathar.

" Papah titip pesen sama mamah, katanya kamar Aa yang ini sudah jadi," kata Nagita sambil menunjuk sebuah bangunan kecil.

Melihat kamar yang dimaksud Nagita dengan dinding triplek tersebut, Rafathar langsung protes dan mengatakan jika bangunan tersebut terlalu kecil untuk dijadikan sebagai kamar.

" Itu kecil mah," ucap Rafathar.

3 dari 3 halaman

Rafathar Melihat Kamarnya © Diadona

" Cukup kok buat tidur, lihat deh," jawab Nagita.

Saat diajak untuk melihat lebih dekat ke dalam bangunan tersebut, Rafathar pun kembali memprotes Nagita dan mengatakan jika ruangan tersebut benar-benar terlalu kecil untuknya.

" Mah kecil banget tidurnya dimana?," kata Rafathar.

" Nantikan kasurnya datang, ini belum dicat" timpal Nagita Slavina.

" Eh bersyukur yeee. bersyukur alhamdulillah," respon Nagita yang menyuruh Rafathar untuk bersyukur dan tidak banyak protes. Waduh, dikerjain lagi nih, Rafathar, hehe. Eh atau beneran yak? Menurut kamu gimana guys?

 

Beri Komentar