Momen Raffi Ahmad Kesurupan saat Jadi Bintang Tamu di Acara Podcast, Mata Merahnya Bikin Merinding!

Reporter : Mila Ismiranda
Jumat, 14 Januari 2022 17:00
Momen Raffi Ahmad Kesurupan saat Jadi Bintang Tamu di Acara Podcast, Mata Merahnya Bikin Merinding!
Kok bisa ya?

Raffi Ahmad belum lama ini menjadi bintang tamu di Youtube MOP Channel. Dalam video berjudul KAKAK BERADIK PODCAST (LIVE 2 JAM) - DARI RUMAH SAKIT DIATAS TANAH KUBURAN itu memang sedang bertemakan horor.

Peristiwa tak terduga pun terjadi di tengah-tengah acara. Raffi Ahmad tiba-tiba kesurupan saat diwawancarai Ruben Onsu. Raffi yang kala itu duduk di samping komedian Anwar Sanjaya mendadak terdiam.

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad KesurupanRaffi Ahmad Kesurupan © Youtube MOP Channel

Tak hanya diam, terlihat mata Raffi Ahmad pun berubah merah seperti orang yang sedang marah. Sontak kejadian itu membuat semua orang yang berada di sana panik dan ketakutan. Anwar Sanjaya pun bahkan hentinya membacakan ayat-ayat suci Al Quran agar suami Nagita Slavina itu sadar.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad KesurupanRaffi Ahmad Kesurupan © Youtube MOP Channel

Orang-orang yang berada di lokasi pun ikut menenangkan Raffi Ahmad. Tapi 'arwah' yang ada di dalam tubuhnya malah mengamuk saat ditenangkan. Ruben Onsu juga terlihat ikut memegangi tubuh Raffi Ahmad yang mendadak berubah kaku dan keras.

Bahkan, terdengar ayah dua anak itu juga sesekali mengaum seperti harimau dan seolah ingin menyerang semua orang yang berada di sana.

3 dari 5 halaman

Setelah beberapa saat, mahluk halus itu keluar dari tubuh Raffi Ahmad. Tapi, kemudian Raffi Ahmad kembali dirasuki oleh mahluk halus yang berbeda.

Kali ini, arwah tersebut adalah seorang perempuan tidak memberontak seperti sebelumnya. Perempuan itu diketahui bernama Iin yang mengaku butuh didoakan oleh seluruh orang yang berada di lokasi tersebut.

Setelah didoakan, akhirnya Raffi Ahmad benar-benar pulih dari kesurupannya.

4 dari 5 halaman

Video tersebut langsung jadi viral, sampai-sampai diposting ulang oleh akun gosip di Instagram. Banyak yang ngeri melihat Raffi Ahmad saat sedang kesurupan.

Meski begitu, tak sedikit yang menyebut aksi itu hanyalah gimmick semata. Raffi yang merupakan aktor handal dinilai cuma akting sesuai dengan skenario yang telah disetujui.

" Udah tau begitu tetap dilanjutin, mungkin saja gimmick," kata @iff********.

" Bau bau pengaturan," imbuh akun @rey******.

" Heran masih ada yg suka acara begituan," ujar netter pemilik akun @dewi******.

" Rapi lagi guyon yakk, aktingnya kerenn," puji netizen.

" Raffi dari dulu emang the best, totalitas bgt, inget di film2nya dulu," celetuk lainnya.

" Aktingnya mantap," tambah yang lain.

Beri Komentar