Rayakan Momen Penuh Cinta di Pullman Resort Pertama di Indonesia

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 24 Mei 2023 14:20
Rayakan Momen Penuh Cinta di Pullman Resort Pertama di Indonesia
Momen bahagia dimulai bersama Pullman Ciawi Vimala Hills

Menemukan dambaan hati adalah sebuah proses pencarian yang di dalamnya menyimpan banyak kisah untuk dikenang. Ketika dua insan akhirnya dipertemukan dengan cinta sejati, prosesi penyatuan dua cinta tersebut perlu dikemas secara sakral dan juga spesial sebagai momen sekali seumur hidup.

Pullman Ciawi Vimala Hills yang terletak di oasis yang tenang seluas 14 hektar di Ciawi, Bogor dan hanya berjarak 1 jam berkendara dari Jakarta adalah destinasi yang mempesona untuk menggelar momen-momen bahagia. Menampilkan latar belakang pemandangan alam Indonesia yang menakjubkan yang menghadap ke tiga gunung yang megah: Pangrango, Salak dan Geulis, serta dikelilingi oleh taman yang rimbun, persawahan dan langit biru, resor ini akan mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin.

Suasana resor yang selaras dengan alam menciptakan destinasi pernikahan impian seperti di negeri dongeng. Beragam ruang pesta dengan atmosfer yang berbeda tersedia lengkap di sini. Pada pilihan pertama, pasangan dapat memilih salah satu dari dua ruang resepsi (ballroom) “tanpa pilar” yang elegan di Convention Center. Saat tiba, para tamu akan terpesona oleh kemewahan dan kenyamanan di area kedatangan.

Area serambi didekorasi dengan sentuhan artistik dari tangan-tangan berbakat seniman Indonesia; gambar dan pola wayang yang sarat seni menghiasi dinding dengan dilengkapi juga oleh lampu-lampu cantik menggantung yang bentuknya diadaptasi dari bambu, yang merupakan elemen khas di wilayah Bogor dan Jawa Barat. Musik lembut yang menggema seantero ruang menambah ketenangan siapapun yang berada di dalamnya.

1 dari 5 halaman

Vimala Ballroom

Pullman Ciawi Vimala Hills © Diadona

Vimala Ballroom yang luas dan nyaman mampu menampung hingga 200 undangan untuk acara yang didesain dengan tempat duduk. Interior di dalamnya dilengkapi dengan elemen kayu alami, lampu gantung kristal yang menawan, karpet beludru, furnitur ergonomis, dinding video dengan besar layar hingga 40 meter persegi, koneksi internet yang kuat, dan juga teknologi mutakhir. Vimala Ballroom adalah pilihan sempurna untuk perayaan besar dan modern yang akan dikenang bukan hanya oleh mempelai pengantin namun juga tamu undangan yang datang.

Berlokasi tepat di sisi Vimala Ballroom, beberapa pilihan ruang acara untuk mengadakan momen spesial tersedia. Disetiap ruangan, cahaya matahari alami dengan sengaja masuk untuk menonjolkan keindahan detail interior yang ada. Pemandangan menawan alami dari ruang Kemukus, Keluak dan Kemiri yang menghadap ke Gunung Salak yang megah membuat tempat-tempat eksklusif ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan acara Pertunangan, Pemberkatan, Akad Nikah dan Tea Pai.

2 dari 5 halaman

Kayu Manis Ballroom

Pullman Ciawi Vimala Hills © Diadona

Satu tingkat di atas Vimala Ballroom terletak Kayu Manis Ballroom, sebuah alternatif pilihan untuk acara yang dikemas lebih sederhana namun tetap eksklusif. Berfasilitas lengkap, ruang pesta ini adalah tempat yang ideal untuk pasangan yang mencari suasana lebih intim dengan pengaturan yang semi-outdoor.

Ruangan dan serambi dilengkapi dengan teras yang dikelilingi tanaman hijau dan dilapisi dengan lantai rumput alami menjadi nilai tambah dari lokasi ini. Kayu Manis Ballroom akan menjadi tempat yang menakjubkan untuk pasangan mempelai mengikat janji cinta di bawah langit biru yang akan menciptakan kenangan tak terlupakan.

3 dari 5 halaman

Mad Cow Vimala Hills

Pullman Ciawi Vimala Hills © Diadona

Selain area Convention Center, Pullman Resorts pertama di Indonesia ini dengan senang hati memperkenalkan kepada calon pengantin destinasi pernikahan selanjutnya: Mad Cow Vimala Hills. Tempat ini mampu menampung hingga 70 tamu undangan untuk acara dengan tempat duduk.

Bangunan yang hampir seluruhnya terbuat dari kayu yang bergaya “ barn”, sengaja di desain dengan penggunaan banyak jendela besar di kedua sisinya. Pertukaran udara yang optimal ditambah dengan udara Ciawi yang sejuk diharapkan dapat menambah kenyamanan mereka yang berada di dalamnya. Dari acara sore hari yang hangat hingga lamaran dimomen matahari terbenam yang tak terlupakan, Mad Cow Vimala Hills adalah pilihan sempurna untuk menciptakan pengalaman sekali seumur hidup Anda.

4 dari 5 halaman

Presidential Villa

Pullman Ciawi Vimala Hills © Diadona

Tidak kalah menariknya, Momen “ Say I Do With Us” dapat tercipta di teras luar Presidential Villa, vila terbesar seluas 473 meter persegi di Pullman Ciawi Vimala Hills, yang sangat cocok untuk mereka yang ingin menggelar acara lebih intim dengan kapasitas tamu hingga 20 orang.

Menghadap ke kolam renang “ infinity” yang berdampingan dengan taman dan pemandangan sawah nan hijau menjadikan pasangan, keluarga, dan undangan dapat merasakan pengalaman penuh kesan bahagia di hari istimewa. Presidential Villa yang hadir dengan pelayanan bintang lima, merupakan destinasi yang sempurna untuk menciptakan momen tak terlupakan dihari bahagia Anda.

Tim spesialis pernikahan berpengalaman bekerja di belakang layar untuk memastikan setiap detail, besar atau kecil, melebihi ekspektasi sang Raja dan Ratu sehari saat itu. Dari menu yang lezat hingga piramida sampanye yang mewah, tim kuliner berbakat di Pullman Ciawi Vimala Hills akan memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dari hidangan tradisional hingga kontemporer.

5 dari 5 halaman

Setelah melewati momen bahagia yang menyenangkan dengan makanan lezat bersama keluarga dan kerabat, kedua mempelai dapat menikmati selingan romantis mereka di kamar resor yang apik. Tempat tidur berukuran king yang nyaman, pilihan bantal yang variatif, dan fasilitas yang tersedia lengkap, balkon pribadi dengan pemandangan yang menakjubkan, dan akses mudah ke 4 kolam renang, termasuk kolam renang bergaya “ Infinity” yang indah. Di pagi hari, hidangan makan pagi berkualitas premium disajikan di Damar Restaurant. Untuk melengkapi momen kebersamaan, perawatan spa yang menenangkan siap memanjakan pasangan pengantin baru di Pullman Spa.

Setelah satu tahun mengarungi perjalanan romansa pernikahan, kembalilah ke Pullman Ciawi Vimala Hills untuk menginap pada hari jadi pertama pasangan. Tuliskan kenangan akan momen tak terlupakan dihari perayaan yang penuh cinta dan kebahagiaan di Pullman Ciawi Vimala Hills Villa & Resort.

Dapatkan pernikahan impian di Pullman Ciawi Vimala Hills Villa & Resort dengan menelepon +62 (251) 830 6888 atau email pertanyaan Anda ke H9061-RE@accor.com. Untuk pengalaman maksimal, pasangan dapat menghabiskan sisa waktu mereka di resor kami dengan memesan penginapan melalui pullman-ciawi-vimalahills.com.

Beri Komentar