Minta Jaga Jarak, Inara Rusli Resmi Gugat Cerai Virgoun

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Mei 2023 14:52
Minta Jaga Jarak, Inara Rusli Resmi Gugat Cerai Virgoun
Inara Rusli juga tidak ingin Virgoun untuk menjual harta bersama.

Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli kini memang tengah menjadi perhatian banyak orang. Hal ini dikarenakan perselingkuhan Virgoun yang dibongkar oleh Inara.

Karena perselingkuhannya terbongkar, Virgoun pun menggugat cerai Inara. Inara Rusli pun tidak tinggal diam digugat cerai oleh sang suami.

1 dari 5 halaman

Inara Rusli pun akhirnya juga menggugat cerai Virgoun. Gugatan tersebut Inara daftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari Senin (22/5/2023).

" Mewakili klien saya, yakni Ibu Inara Idola Rusli mengajukan cerai gugat terhadap suaminya bapak Virgoun Putra Teguh," ucap Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli.

Selfie Terbaru Inara Rusli © Diadona

2 dari 5 halaman

Gugatan yang dilayangkan Inara tersebut demi mempertahankan hak asuh anak.

" Upaya hari ini adalah upaya untuk mempertahankan tiga anak ini agar tetap di tempat klien saya," ucap Bagaskara.

3 dari 5 halaman

Dalam kesempatan tersebut, Inara juga menginginkan untuk Virgoun jaga jarak dari rumahnya dan tidak menjual atau mengalihkan harta bersama.

" Kami tidak hanya mengajukan cerai gugat, tapi juga provisi, yakni meminta putusan sela pada majelis Hakim untuk memerintahkan bapak Virgoun menjauh paling sedikit 10 kilometer dari tempat kediaman klien saya dan anak-anak. Kedua memerintahkan Virgoun untuk tidak menjual, mengalihkan, menghibahkan atau mewakafkan aset yang termasuk harta bersama sampai putusan ini inkrah," ucap Bagaskara.

4 dari 5 halaman

Inara Rusli juga menuntut soal nafkah anak dan istri.

" Kami juga meminta dalam provisi, biaya pemeliharaan rumah, kemudian nakah anak, kemudian nafkah yang harus ditanggungnya kepada istrinya, juga terkait dengan royalti," pungkas Bagaskara.

Beri Komentar