Ayu Ting Ting Sekali Perawatan Wajah Mencapai Rp17,5 Juta, Pantesan Mulus kayak Porselen

Reporter : Riza Umami
Rabu, 24 Mei 2023 19:39
Ayu Ting Ting Sekali Perawatan Wajah Mencapai Rp17,5 Juta, Pantesan Mulus kayak Porselen
Ayu Ting Ting: worth it.

Ayu Ting Ting kini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang paling terkenal di Indonesia. Pengikut di akun Instagram milik Ayu Ting Ting saja kini mencapai 54,8 juta.

Wajah menjadi salah satu aset yang penting untuk seorang artis begitu juga dengan Ayu Ting Ting. Gak heran ia bahkan rela menghabiskan sampai belasan juta untuk sekali perawatan wajah lho.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman kompas.com (24/5), Ayu Ting Ting merogoh kocek sampai Rp17,5 juta untuk sekali perawatan wajah di klinik kecantikan langganannya. Hal itu pun bukanlah hal yang berlebihan bagi dirinya.

Perawatan wajah yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting tersebut yaitu MLB atau milky laser booster di mana ini adalah tindakan laser yang dilakukan untuk memudarkan flek serta bikin wajah jadi lebih cerah.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting © Diadona

" Worth it lah karena penting buat kita apalagi kan tiap hari aktivitas. Yang namanya make up tuh pasti selalu nempel di wajah. Makanya harus tetep treatment," kata Ayu Ting Ting di klinik yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat (24/5).

 

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting pun mengungkapkan bahwa minimal sebulan sekali atau dua minggu sekali ia melakukan perawatan wajah seperti ini. Ia pun memiliki dana khusus untuk treatment.

Penyanyi dangdut yang satu ini pun biasanya melakukan perawatan berupa infuse mochi dan infuse glowing. Tak heran kalau Ayu Ting Ting wajahnya terlihat begitu mulus bak porselen ya.

Beri Komentar