Hubungannya Digosipkan Renggang, Ayu Ting Ting dan Boy William Kompak Beri Klarifikasi Senada

Reporter : Kurnia
Kamis, 25 Mei 2023 10:18
Hubungannya Digosipkan Renggang, Ayu Ting Ting dan Boy William Kompak Beri Klarifikasi Senada
hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William diisukan renggang karena jarang umber kemesraan bersama

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan memang tengah disoroti tajam oleh warganet. Keduanya bahkan telah mendapatkan lampu hijau dari keluarga besar mereka masing-masing.

Tak sampai di situ, rekan sejawat dann warganet bahkan beramai-ramai berdoa agar keduanya berjodoh dan segera menikah. Sayangnya, belakangan hubungan asmara keduanya justru digosipkan merenggang lantaran disebut jarang terlihat bersama dan bagikan momen mesra berdua.

1 dari 4 halaman

Boy William Enggan Umbar Hubungan Asmaranya

Menanggopi gosip yang kian merebak, Boy William pun berikan klarifikasi soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Dalam satu kesempatan, Boy menjelaskan alasan yang sebenarnya mengapa ia jarang mebagikan membagikan momen bersama dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu terakhir ini.

“ Karena dalam relationship gue pernah gagal juga makanya mungkin yang ini gue harus jauh lebih berhati-hati dan apapun itu langkahnya gue harus lebih berhati-hati,“ kata Boy William yang dikutip dari kanal Youtube Starpro Indonesia pada Kamis, (25/5/2023).

2 dari 4 halaman

Belajar dari Masa Lalu

Lebih lanjut, Boy William kini lebih memilih untuk tak mengumbar soal hubungan asmaranya ke publik. Boy mengaku takut hubungan yang diperlihatkannya kembali gagal seperti sebelumnya.

“ Pelajaran buat gue nggak boleh banyak mengumbar-ngumbar takutnya ntar nelen ludah sendiri jadi mendingan jalanin dulu aja,“ tegasnya.

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Bantah Hubungannya Renggang

Sementara di waktu yang berbeda, Ayu Ting Ting pun turut memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Boy William yang belakangan digosipkan merenggang.

" Siapa yang bilang merenggang?" tanya Ayu Ting Ting soal gosip tersebut.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu secara tegas membantah kabar tersebut. Ayu Ting Ting menegaskan tidak ada masalah dalam hubungan asmaranya dengan Boy William.

" Orang baik- baik saja kok, masak saya harus sebar-sebarkan," lanjut Ayu Ting Ting.

Beri Komentar