Momen Haru Kakak Beradik TNI, Tak Sengaja Ketemu saat Penugasan setelah Lama Terpisah

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 15 November 2020 08:30
Momen Haru Kakak Beradik TNI, Tak Sengaja Ketemu saat Penugasan setelah Lama Terpisah
Bikin haru, ya.

Menjadi seorang abdi negara, para anggota TNI harus selalu siap sedia menjalankan tugas. Bahkan, tak jarang mereka harus rela berpisah sementara waktu dari keluarga dan orang tercinta demi tugas yang mulia.

Seperti halnya kedua kakak beradik ini. Sama-sama menjadi seorang TNI, membuat keduanya saling tak bertemu dalam waktu yang cukup lama. Namun, belum lama ini keduanya dipertemukan lagi saat berada dalam satu penugasan.

1 dari 4 halaman

TNI bertemu lagi dengan saudaranya setelah sekian lama © Diadona

Video pertemuan kakak beradik ini dibagikan oleh channel YouTube Ahmad Saifnaura. Sontak, video itu sukses membuat banyak netizen jadi terharu.

Dari video singkat itu terlihat raut bahagia kakak beradik TNI ini saat makan bersama karena akhirnya bisa bertemu setelah sekian lama. Tak hanya itu, dalam video itu juga terlihat kehangatan dua saudara ini melepas rindu satu sama lain.

2 dari 4 halaman

TNI bertemu lagi dengan saudaranya setelah sekian lama © Diadona

Menurut keterangan video itu, kedua kakak beradik ini belum pernah bertemu lagi setelah pelantikan. Namun siapa sangka, mereka bisa bertemu di saat yang nggak keduga.

" Ketemu adik baru skali waktu dilantik menjadi TNI setelah itu TDK disangka bisa ketemu lagi di penugasan RI-RDTL. Tetap semangat NKRI HARGA MATI," tulis keterangan dalam channel YouTube itu.

3 dari 4 halaman

Komentar Positif Netizen

Video viral ini kemudian mendapat berbagai tanggapan positif dari netizen. Nggak sedikit dari mereka yang memberikan doa pada kedua saudara ini.

" Menjadi terharu melihat mereka berdua makan bersama..jadi ingat dengan kedua saudaraku yang telat dipanggil Allah untuk selama lamanya," tulis akun Rizal fishing sintang.

" Melihat kakak beradik bertemu lagi hatiku ikut bahagia.. semoga kalian kakak adik dan semua yang bertugas dalam menjaga NKRI selaly dalam perlindungan yang maha kuasa Saddhu," komentar akun Winny Tandio.

Beri Komentar