Milih Single Dulu, Nikita Mirzani Akui Banyak yang Ajakin Pacaran!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 5 Juni 2020 11:17
Milih Single Dulu, Nikita Mirzani Akui Banyak yang Ajakin Pacaran!
Nikita lagi nggak mau punya status buat sekarang.

Terkadang hidup single memang lebih enak apalagi jika pernah merasakan pahitnya sebuah pernikahan dan perpisahan seperti yang dialami oleh seorang selebriti yaitu Nikita Mirzani. Itulah mungkin salah satu alasan Nikita masih betah single sekarang.

Meski begitu bukan berarti sudah tak ada lagi pria yang mendekati, apalagi untuk seorang Nikmir yang kerap tampil seksi. Nikita sendiri mengaku banyak yang mengajaknya pacaran, tetapi dia lebih senang sendiri dulu untuk sekarang.

1 dari 3 halaman

Hal ini Nikita ungkapkan saat dirinya ngobrol santai dengan rekan sesama artisnya yaitu Melaney Ricardo. Obrolan santuy mereka ini pun ditayangkan di channel Youtube Melaney Ricardo.

Nikita mengatakan, " Aku sebenernya kalau mau pacaran dari kemaren banyak. Ada yang mau ngajakin. Ya udah lah mending kita pacaran aja, kek gitu."

Melaney Ricardo dan Nikita © Diadona

2 dari 3 halaman

Saat Melaney bertanya apakah cowok itu bule lagi, Nikita pun langsung menjawab, " Bule lho, ada" . Melaney pun langsung mojok-mojokin Nikita, penasaran banget sama siapa sih bule yang ngajakin Nikita buat pacaran itu.

Namun, Nikita juga mengatakan bahwa dirinya sekarang lagi nggak mau berstatus dulu karena dia lagi semangat-semangatnya cari uang sekarang. Nampaknya Nikita ingin fokus dulu ke bisnis dan pekerjaannya untuk sekarang.

Beri Komentar