Nikita Mirzani Bakal Coba Peruntungan Baru di Tengah Pandemi, Bisnis Apa nih?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 5 Juni 2020 10:04
Nikita Mirzani Bakal Coba Peruntungan Baru di Tengah Pandemi, Bisnis Apa nih?
Di tengah pandemi ini nampanya Nyai nggak mau diam aja di rumah.

Pandemi Corona COVID-19 nyatanya memang banyak memengaruhi kehidupan para selebritis tanah air. Tak terkecuali Nikita Mirzani. Ia juga tidak menampik kalau di tengah pandemi ini panggilan job menjadi berkurang.

Menyiasati hal itu, Nyai, sapaannya ternyata nggak mau pasrah saja. Niki nampaknya harus memutar otak untuk tetap bisa menghasilkan di tengah pandemi virus Corona ini.

Nah, dilansir dari akun youtube Melaney Ricardo, Niki mengungkapkan bahwa dia telah mempersiapkan bisnis terbarunya yang akan rilis Juli ini. Bisnis apa ya itu?

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Bisnis Skincare

Nikita Mirzani © Diadona

Dalam Akun youtube Melaney Ricardo, Niki mengungkapkan bahwa ia sudah merencanakan bisnis Skincare. Namun, Nyai masih belum membeberkan apa nama produk skincare-nya. Untuk harganya sendiri juga masih dirahasiakan.

Yang jelas, dalam wawancara tersebut saat ini Niki sedang mempersiapkan segalanya dengan matang dan akan dirilis Juni atau Juli ini.

" Ada bisnis juga kan aku baru mau launching nih, insyallah Juni July lah skincare," ungkap Nyai dalam youtube Melaney Ricardo.

2 dari 4 halaman

Fokus Nge-Vlog

Sembari mempersiapkan bisnis skincare-nya jalan, nampaknya Niki bukan tipe orang yang diam saja. Ia juga mengungkapkan bahwa di tengah pandemi ini ia ingin tetap produktif dengan nge-vlog di youtube channel.

" Ya paling sama vlog-vlog sama ini lagi seneng main sama anak karena udah mulai bisa jalan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Bisnis lain

Ternyata bisnis Nikita Mirzani nggak cuma skincare aja lho. Dilansir dari berbagai sumber, sebelumnya Nyai juga udah punya bisnis yang berjalan. Antara lain adalah Niki Breeze Bikini. Niki punya bisnis bikini yang eksklusif dan cantik. Bahkan ia sendiri juga nampak beberapa kali jadi model untuk koleksi bikini-nya sendiri. Bikini ini dijual dengan harga Rp 500 ribu ke atas.

Selain di bidang fashion, Nikita Mirzani ternyata juga punya bisnis batu bara, lho. Bahkan ia sudah melakoni bisnis ini sejak 2007 hingga sekarang. Bisnis ini ia jalankan di Kalimantan dan bertindak sebagai investor.

Nikita juga pernah meluncurkan buku biografi yang berjudul The Naked Nikita Mirzani. Ia menulis sendiri buku ini sendiri yang berisi tentang perjalanan hidupnya selama menjalani karir di dunia artis.

Beri Komentar