Blak-blakan, Nikita Mirzani Ngaku Lebih Pilih Brondong dari pada Om-Om!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 3 Juni 2020 02:40
Blak-blakan, Nikita Mirzani Ngaku Lebih Pilih Brondong dari pada Om-Om!
Tanpa berpikir panjang, Niki langsung menjawab dengan mantap, kalau saat ini dirinya lebih memilih brondong ketimbang om-om.

Nikita Mirzani Lebih Suka Brondong

Baca Juga:

Jawaban ini keluar dari mulut Niki, karena dirinya tengah menjadi bintang tamu di podcast. Kakak Beradik Podcast di MOP Channel, yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan Kenta, mengundang Niki untuk diajak ngobrol, di video channel YouTube mereka, dengan judul 'Nikita Mirzani Siapkan Wasiat untuk Anak-Anaknya.'

Pada video berdurasi hampir 24 menit itu, Niki diberi banyak pertanyaan oleh Ruben. Obrolan awal mereka, Ruben melempar pertanyaan games 'Lebih Pilih Mana' ke Niki.

1 dari 3 halaman

Wajib Jawab Pertanyaan

Nikita Mirzani Lebih Suka Brondong © Diadona

Setiap pertanyaan yang diberikan Ruben, harus dijawab dengan cepat oleh Niki, dan harus ada jawabannya, jadi tidak boleh pass.

Pertanyaan pertama, Ruben menanyakan Niki lebih pilih mana, anak atau uang. Niki pun menjawab anak. Karena kalau ada anak pasti ada uang. Buktinya 3 anak Niki ada rezekinya masing-masing.

2 dari 3 halaman

Jawab Blak-Blakan

Nikita Mirzani Lebih Suka Brondong © Diadona

" Buktinya anak aku tiga-tiganya ada rezekinya masing-masing. Bener, kalo engga, kalo aku cuma mentingin uang, aku bisa gugurin aja Koh, ngapain aku harus lahirin, aku rawat segala macem." Jawab Niki.

Pertanyaan kedua, Ruben menanyakan Niki lebih memilih mana, brondong atau om-om. Karena harus menjawab dengan cepat, tanpa ragu Niki pun memberikan jawaban.

3 dari 3 halaman

Udah Pernah Sama Om-Om

" Brondong kalo sekarang," jawab Niki. " Om-om kenapa?" Ruben lanjut bertanya. " Kan udah ama om-om." Jawab Niki diiring gelak tawa. Bagi kamu yang ngikutin kehidupan pernikahan Niki, kamu pasti tahu bahwa Niki memang pernah mejalin rumah tangga dengan seorang pria yang jauh lebih tua dibanding dirinya.

Beri Komentar