Meski Gairah Udah Naik, Nikita Mirzani Akui Gak Akan Lakuin Kalau Lagi Ada Bisnis Besar!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 17 Juli 2020 09:17
Meski Gairah Udah Naik, Nikita Mirzani Akui Gak Akan Lakuin Kalau Lagi Ada Bisnis Besar!
Profesional ya, Nyai.

Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang suka berbisnis. Nikita yang akrab disapa Nyai ini bahkan punya bisnis di mana-mana mulai dari manajemen model, fashion, toko oleh-oleh bahkan dirinya juga berinvestasi di salah satu perusahaan batu bara.

Hal ini tentu saja untuk menambah pundi-pundi kekayaannya, selain mendapatkan penghasilan dari menjadi artis, endorsement dan juga Youtube. Pantas saja ya kalau Nyai ini salah satu artis dengan pendapatan besar di Indonesia karena sumber penghasilannya cukup banyak.

1 dari 2 halaman

Memiliki bisnis di mana-mana, Nyai pun bersikap dengan profesional. Dia bahkan nggak akan berhubungan badan dulu kalau lagi ada satu kerjaan atau bisnis besar. Hal ini dia ungkapkan langsung dalam salah satu video di saluran YouTube Crazy Nikmir REAL.

Nikita Mirzani dan Pegawainya © Diadona

2 dari 2 halaman

Sambil makan kerang Nyai mengatakan, " Gua tuh ya konsepnya kalau gua ada satu kerjaan bisnis besar gue nggak boleh melakukan hal-hal yang dosa. Sebenernya nggak dosa kalau suka sama suka" .

Biasanya kalau udah terlanjur horny apalagi kalau habis makan kerang yang kata Nikita bisa naikin gairah cewek gini, paling dia bawa tidur aja. Kalau lagi berbisnis emang baiknya fokus ke bisnis dulu ya apalagi kalau bisnis besar, masalah pribadi belakangan aja. Kalau menurutmu gimana?

 

Beri Komentar