Kena Masalah Video Syur, Gisella Anastasia Akui Sempat Ingin Menghilang dari Media Sosial

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Maret 2021 16:38
Kena Masalah Video Syur, Gisella Anastasia Akui Sempat Ingin Menghilang dari Media Sosial
Ini pengakuan Gisel yang memiliki niatan menghilag dari peredaran sosial media.

Gisella Anastasia sempat membuat heboh deretan pemberitaan di penghujung tahun 2020 silam. Yap, dirinya terlibat kasus video syur.

Awalnya ia menentang keras bahwa itu bukanlah dirinya. Namun, dengan keyakinan dan harapan baik, ia mengakui bahwa dalam video tersebut adalah benar dirinya.

Tentu, kasus tersebut sukses memporak-porandakan hati dan kehidupannya. Namun, hidup teruslah berjalan. Sosok yang juga akrab disapa Mama Gisel tersebut harus menguatkan diri untuk anak, keluarga, dan orang terdekatnya.

1 dari 4 halaman

Pasti, kita bertanya-tanya tentang mengapa Gisel kala berita tersebut beredar, ia terlihat tetap santai dan melakukan sesi endorsement produk seolah tak terjadi apa-apa. Nah, dalam video berjudul 'Meskipun Terjerat Kasus Video Viral, Gisel Tetap Terima Endorse!? - Daniel Tetangga Kamu' kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Rabu (24/3/2021), Gisel mengungkap semuanya.

Tak khayal, ia juga sempat ada pemikiran untuk menghilang dari peredaran sosial media. Hal ini tak lain dan tak bukan karena namanya viral dengan pemberitaan yang tidak baik.

2 dari 4 halaman

Gisella Anastasia © Diadona

" Pastilah (ingin hilang dari dunia sosial media), aku juga bergumul itu dengan diriku sendiri. Aku mesti berlaku seperti apa di depan orang, di depan sosmed?" ungkap Gisel.

Namun, ia lantas tak patah arah. Ia harus menghidupi dirinya sendiri serta anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Ia tetap harus melanjutkan pekerjaannya demi diri dan orang lain.

" Tapi ya balik lagi kalau waktu itu aku memutuskan untuk berfikir gak layak, ya aku mesti ada untuk Gempi. Aku mesti kerja kan?" lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Setelah viral kasus video syur yang membawa dirinya, Gisel tetap berfikir bahwa ia tak boleh hanya fokus pada kasus dirinya saja, tapi juga mengenai dirinya yang bisa bermanfaat serta membantu orang lain. Walau terlibat kasus, namun masih banyak teman dan kerabat serta orang yang membutuhkan bantuannya untuk melakukan endorse walau itu tidak berbayar.

Hal inilah yang menjadi alasan mendasar mengapa ia tetap melakukan endorse terlebih pasca beredarnya video syur yang membawa dirinya.

4 dari 4 halaman

" Karena aku juga merasa dalam suatu pergumulan, dalam kekusahan, aku juga mau memberi gitu buat orang lain, mauu berkontribusi buat orang lain, gak fokus sama permasalahan diri doang" paparnya menjelaskan.

Terlepas dari itu semua, perlahan Gisel menata kembali kehidupan serta jalan hidupnya demi diri serta anak.

 

Beri Komentar