Dampak Kasus Video Syur, Gabriella Larasati Sampai Kehilangan Pekerjaan

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 19 Maret 2021 17:35
Dampak Kasus Video Syur, Gabriella Larasati Sampai Kehilangan Pekerjaan
Selebriti Tanah Air, Gabriella Larasati terlibat dalam kasus video syur yang mirip dengannya.

Akibat kasus itu, ia mengaku mendapat serangan dari netizen hingga membuatnya sangat terpukul.

Gabriella Larasati kembali menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis 18 Maret 2021. Terakhir, dua orang yang menyebarkan video syur itu ditangkap polisi. Lantas bagaimana kondisi mental Gabriella Larasati setelah video tersebut menjadi konsumsi publik? Berikut ulasannya.

1 dari 3 halaman

Merasa Terpukul

10 Pesona Gabriella Larasati, Aktris Cantik yang Diduga Jadi Pemeran Video Syur Viral © Diadona

Artis Gabriella Larasati mengungkapkan perasaannya saat video syur yang mirip dengannya tersebar di media sosial. Ia mengaku sangat terpukul karena terus menerus dihujat masyarakat.

Menurut Gabriella Larasati, netizen hanya berspekulasi dan belum mengetahui kisah sebenarnya. Ia pun hanya meminta didoakan agar kasus ini bisa cepat selesai.

" Pastinya terpukul ya karena kan teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tau cerita seperti apa kondisi seperti apa. Tapi ya aku balik lagi minta doanya aja," kata Gabriella Larasati di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/3/2021).

Namun, saat ditanya tentang kejadian sebenarnya, Gabriella Larasati enggan menjawab. Ia pun langsung menyerahkan kepada pengacaranya, Januardi Sihombing, untuk memberikan tanggapannya terkait kebenaran di balik perempuan dalam video syur berdurasi 14 detik itu.

" Aku serahkan ke kuasa hukum aku aja," ucap Gabriella Larasati.

" Kita ikutin prosesnya ya. Proses yang sedang berjalan karena ada ranah materi yang masih dalam kewenangan penyidik," sambung Januardi.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan Menjadi Terhalang

Potret Gabriella Larasati © Diadona

Gabriella Larasati pun mengaku karena kejadian tersebut, beberapa pekerjaannya terhambat. Namun, pesinetron berusia 22 tahun itu bersyukur masih mendapat tawaran lain.

" Puji Tuhan beberapa ada yang memang terhambat. Tapi yang lainnya baik-baik aja kok," katanya.

Dara kelahiran 1999 ini kemudian siap mengikuti seluruh proses hukum dan menyerahkan semuanya ke kejaksaan. “ Untuk menghadapinya, aku serahkan ke kuasa hukum dan mengikuti jalur hukum yang sebenar-benarnya dan berlaku," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hati-hati Bermain Media Sosial

Potret Gabriella Larasati © Diadona

Terlepas dari kejadian tersebut, Gabriella Larasati mengaku tidak menyerah bermain media sosial. Namun ia merasa harus lebih berhati-hati dalam mengunggah sesuatu ke akun pribadinya.

" Masih (main sosial media). Kalau berhati-hati harus sih dalam segala hal harus berhati-hati," ujarnya.

Dukungan dari keluarga dan teman membuat pemain sinetron Cinta Untuk Cinta ini bisa bertahan hingga saat ini dan menjalani segala penyelidikan dalam kasus video syur.

" Dukungan keluarga baik-baik aja supportive semua teman-teman keluarga. Puji Tuhan enggak (dihujat) sih. Support menyikapi dengan positif," ucapnya.

Seperti diketahui, jagat maya dikejutkan dengan kemunculan video syur berdurasi 14 detik di aplikasi Telegram. Tak lama kemudian, akun gosip di Instagram mulai menyebarkan tangkapan layar video tersebut dan viral.

Dalam video singkat tersebut, terlihat seorang perempuan tanpa busana meremas payudaranya. Gadis berambut panjang itu terus memainkan payudaranya hingga video berakhir. Usai video tersebut muncul, Gabriella Larasati dituding sebagai wanita dalam video tersebut.

Beri Komentar