Merry Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad yang Pernah Naksir Tia Ivanka

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 20 April 2020 10:10
Merry Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad yang Pernah Naksir Tia Ivanka
Benar-benar playboy ya Raffi Ahmad nih.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagi artis yang playboy, wajar saja kalau banyak sekali pemberitaan Raffi Ahmad tentang perempuan yang pernah ia dekati. Seperti pembahasan sebelumnya mengenai cinta pertama Raffi saat kelas 6 SD, yang merupakan anak dari Purwatjaraka.

Namun, baru-baru ini rahasia cinta masa lalu Raffi Ahmad kembali terungkap. Hal itu dibongkar oleh asisten pribadi Raffi, Muhammad Sadili alias Merry, yang menyebut bahwa Raffi Ahmad pernah mendekati pesinetron Tia Ivanka.

1 dari 2 halaman

Diajak untuk Syuting

Merry Bongkar Rahasia Raffi Ahmad © Diadona

Awalnya, Merry menceritakan bahwa dirinya pernah diajak Raffi untuk syuting. Setelah menyetujui permintaan Raffi, Merry mengatakan kalau ternyata Raffi tidak pergi untuk syuting.

" Yuk Mer ikut syuting yuk, tahu-tahu nyamperin ke BSD," kata Merry dalam tayangan YouTube TRANS7 Official pada hari Jumat (17/4/2020) lalu.

Mendengar penjelasan Merry tersebut, Vicky Prasetyo pun langsung menanyakan ke mana rute Raffi Ahmad pergi dan untuk menemui siapa.

" Mbak Tia Ivanka," ucap Merry sambil tertawa.

Sontak jawaban Merry membuat orang-orang yang ada di sekelilingnya tertawa lepas.

Bahkan Nagita tersenyum-senyum sambil tertawa, sedangkan Vicky heboh sendiri. Sementara itu, Raffi yang melihat reaksi mereka langsung berdiri dan melepas headset.

2 dari 2 halaman

Alasan Membongkar Rahasia

Merry menjelaskan kenapa membongkar rahasia tersebut.

" Itu kan dulu, itu kan dulu. Bos maaf, kenapa saya buka sekarang, itu kan dulu. Kalau sekarang kan alhamdullilah sudah dapat istri yang sabar, yang baik, anak yang ganteng," kata Merry.

Merry mengatakan, ia tak akan segan menjadi orang yang pertama memukul Raffi kalau bosnya tersebut mengkhianati cinta Nagita.

Meski Merry terang-terangan membuka rahasia Raffi Ahmad, namun Gigi sudah tahu lebih dahulu karena Raffi cerita duluan mengenai kisah masa lalunya.

Sebelum menikah, Raffi Ahmad memang diketahui dekat dengan banyak wanita cantik. Mulai dari Laudya Chyntia Bella, Velove Vexia, Bunga Zainal hingga janda Yuni Shara pernah mengisi hati ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Beri Komentar