Mencuri Perhatian, Rapper Ini Memasang Implan Rantai Emas Sebagai Pengganti Rambut

Reporter : Mila I
Minggu, 19 September 2021 15:45
Mencuri Perhatian, Rapper Ini Memasang Implan Rantai Emas Sebagai Pengganti Rambut
Ada-ada aja nih manusia.

Selalu menjaga penampilan bagi para publik figur menjadi sesuatu yang cukup lumrah. Mereka rela melakukan berbagai cara agar penampilannya tetap terjaga dan menarik perhatian.

Itu pula yang dilakukan rapper asal Meksiko bernama Dan Sur. Publik seketika dibuat heboh oleh penampilan barunya yang berubah drastis.

1 dari 3 halaman

Pasang Implan Rantai

Rapper Dan Sur © Diadona

Kalau kebanyakan orang akan memilih mengganti model rambut dengan memotong dan mewarnainya, beda halnya dengan Dan Sur. Ia memilih untuk mengganti rambut alaminya dengan memasang implan rantai emas di kepala.

Aksi tidak biasanya ini jelas jadi perbincangan netizen di jagat maya.

2 dari 3 halaman

Jadi yang pertama

Rapper Dan Sur © Diadona

Dansur disebut-sebut sebagai rapper pertama yang memiliki rambut emas yang ditanam langsung ke tengkoraknya di bawah kulit. Aksinya ini didasari oleh keinginannya untuk tampil beda dari orang lain.

“ Yang benar adalah saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda karena saya melihat semua orang mewarnai rambut mereka. Saya harap tidak semua orang meniru saya sekarang.” ujarnya melansir Oddity Central.

3 dari 3 halaman

Risiko Tengkorak Patah

Rapper Dan Sur © Diadona

Meski penampilan barunya sukses mencuri perhatian netizen, tapi dari sudut pandang medis hal tersebut dianggap tidak aman dan memiliki resiko infeksi cukup tinggi.

Melansir Oddity Central, dokter ahli bedah plastik, Dr. Frank Agullo mengatakan implan rantai di kepala Dan Sur itu membawa resiko infeksi tinggi serta jaringan parut permanen atau peradangan kulit kepala.

Tak hanya itu, Dr. Frank juga menyebut beban yang ditanggung oleh kepala sebagai pengait rantai emas dapat melepas implan yang terpasang.

" Selain itu, saya khawatir tentang jumlah berat yang ditopang oleh kait ini. Berat atau tarikan yang tidak disengaja pada pita emas dapat menyebabkan implan terlepas dan bahkan mematahkan tengkorak.” ujarnya.

Menurut pendapat kalian gimana, Diazens?

Beri Komentar