Pernah Nikahi Boneka, Pria Ini Kini Jatuh Cinta dengan Asbak!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 8 September 2021 16:03
Pernah Nikahi Boneka, Pria Ini Kini Jatuh Cinta dengan Asbak!
Kok bisa? just #why~

Pria yang dulu membuat heboh karena menikahi boneka seks sekarang kembali menjadi sorotan. Dia baru-baru ini mengklaim telah jatuh cinta dengan asbak yang ditemuinya di kelab malam.

Melansir dari laman Mirror, pria bernama Yuri Tolochko itu mengaku berpisah dengan "istri" boneka seksnya yang diberi nama Margo dan sekarang sedang membangun kehidupan baru dengan asbak.

1 dari 6 halaman

Yuri terpikat dengan sebuah asbak besar warna hitam yang ditemuinya saat pemotretan di sebuah kelab malam. Lewat Instagram, dia berharap bisa lebih dekat dengan pujaan hatinya itu.

" Awalnya saya hanya melakukan pemotretan dengannya. Tapi kemudian dia mulai membuat saya tertarik," ungkap Yuri Tolochko seperti melansir Mirror.

2 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Yuri Tolochko (@yurii_tolochko)

 

Dikatakan Yuri, ia begitu menggilai sebuah asbak ini. Ia ingin terus mencium dan menyentuh asbak tersebut. Ia mengaku senuhan dan aroma asbak tersebut membuatnya terbuai.

"Saya ingin menyentuhnya lagi, menciumnya. Saya suka aroma brutalnya, sentuhan logam di kulit saya. Ini benar-benar brutal," lanjut pria asal Kazakhtan tersebut.

3 dari 6 halaman

Hal lain yang membuat Yuri tertarik dengan asbak hitam itu adalah fakta bahwa benda itu memiliki banyak cerita selama ada di kelab malam. Di mana dia dianggap telah membantu banyak orang.

" Saya juga bahwa dia memiliki cerita. Bahwa dia bukan hal baru. Bahwa dia telah melayani banyak orang dan terus melayani mereka," ungkap Yuri lagi.

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Yuri Tolochko (@yurii_tolochko)

 

Lebih lanjut, Yuri mengidentifikasi dirinya sebagai panseksual. Dia bisa jatuh cinta dengan karakter, citra, jiwa, serta objek. Dia merasa sebuah objek selalu hidup jika berada di dekatnya.

"Saya memiliki hasrat khusus untuk objek. Mereka selalu hidup bagi saya. Ini tentu tidak sama dengan seseorang, ini adalah perasaan yang sama sekali berbeda," jelas Yuri.

"Ini mirip dengan bagaimana seorang pemain biola bisa mencintai biolanya yang berusia 300 tahun," sambung pria asal Kazakhstan tersebut.

5 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Yuri Tolochko (@yurii_tolochko)

 

Yuri Tolochko sebelumnya menikahi Margo pada November 2020 lalu. Pernikahan Yuri dengan boneka seks pilihannya itu digelar secara tradisional.

Namun, mereka kemudian berpisah karena Margo rusak dan harus diperbaiki. Yuri yang merasa kesepian pun akhirnya memalingkan cintanya dengan objek lain berupa perak yang disebutnya masker. Hingga akhirnya, saat ini ia mengakui sedang jatuh cinta dengan sebuah asbak.

Beri Komentar