MUA Ini Pasangkan Hijab Pengantin Rapi Banget, Hasilnya Sampai Dikira Patung!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 13 September 2021 21:03
MUA Ini Pasangkan Hijab Pengantin Rapi Banget, Hasilnya Sampai Dikira Patung!
Bahkan, videonya viral hingga ditonton 18 juta kali.

Bagi pasangan yang ingin menikah, pastilah mereka akan mempersiapkan semuanya dengan sungguh-sungguh. Bukan cuman karena momen spesial, namn acara pernikahan mereka akan disaksikan banyak orang dan menjadi salah satu kenangan terindah dalam hidup.

Nah, salah satu hal yang dipersiapkan adalah tentang MUA pernikahan. Baik mempelai pria maupun wanita, tentunya ingin tampil maksimal di hari spesialnya.

1 dari 6 halaman

Momen make up artist atau MUA yang memasang hijab pengantin menjadi viral. Prose pemasangan hijab itu membuat kagum warganet sampai pengantin dikira patung.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @reskiiyani. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 18 juta kali dan mendapatkan 1,4 juta tanda suka.

2 dari 6 halaman

Viral MUA Pasang Hijab Pengantin sampai Dikira Patung © Diadona

Dalam video, MUA itu sudah selesai merias pengantin perempuan. Ia kemudian mulai memasang hijab pengantin dengan penuh kehati-hatian.

Awalnya, MUA memasangkan ciput ke kepala pengantin perempuan. Ia melakukan proses ini dengan bantuan rekannya agar hasil memuaskan.

3 dari 6 halaman

Viral MUA Pasang Hijab Pengantin sampai Dikira Patung © Diadona

Ciput yang dipasangkan ke pengantin tersebut tampak begitu rapi tanpa adanya lekukan. Alhasil, ciput terpasang di kepala pengantin perempuan dengan sempurna.

Selanjutnya, MUA memasang hijab berwarna putih. Hijab ini juga telah disetrika dengan sempurna tanpa ada lekukan yang menonjol.

4 dari 6 halaman

Viral MUA Pasang Hijab Pengantin sampai Dikira Patung © Diadona

Sang MUA lagi-lagi memasang hijab dengan profesional dan sempurna. Tak lupa, ia mengencangkan hijab dengan jarum di bagian leher pengantin. Hasil pemasangan hijab itu sendiri langsung menuai pujian. Pasalnya, hijab bisa terlihat begitu rapi dan sempurna sampai terlihat tidak nyata.

5 dari 6 halaman

 

Bahkan, ada sejumlah warganet yang mengira perempuan itu patung. Terlebih, hasil riasan sang MUA di wajah pengantin begitu cantik seperti boneka.

" Masyaallah cantik, pengen nikah di make up kayak gini," komen warganet.

" Cantik banget sempurna," puji warganet.

" Tadi gue kira itu patung kepala yang buat majang jilbab," aku warganet.

" Spill ciput nya beli di mana kak rapi banget, gak penyok-penyok," tanya warganet.

" Lihat senyum mbaknya kayak puas banget sama make up nya," tambah yang lain.

" Kayak patung yang biasa buat model kerudung," celutuk warganet.

" Semoga nular cantik dan panglingnya amin ya rob," puji lainnya.

" Kayak barbie," komen warganet.

Beri Komentar