Melaney Ricardo Rayakan Ulang Tahun Anaknya Bernuansa Superhero Tanpa Kehadiran Suami

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 4 Mei 2020 12:07
Melaney Ricardo Rayakan Ulang Tahun Anaknya Bernuansa Superhero Tanpa Kehadiran Suami
Ulang tahun anak bungsu Melaney Ricardo kali ini tanpa kehadiran Tyson karena kena lockdown di Australia.

Baru saja 3 Mei 2020 Melaney Ricardo merayakan ulang tahun anak bungsunya, Courgae yang keempat tahun. Ia mengusung tema spesial untuk sang anak yaitu Superhero. Bahkan Melaney juga pakai kostum superhero, Iron Man loh!

Namun sayangnya, ulang tahun ke-4 dari Courage kali ini tidak dihadiri sang Dadda, Tyson. Hal ini menjadi momen pertama kalinya Melaney dan anak-anaknya merayakan hari spesial tanpa kehadiran Tyson. Bukan tanpa sebab, karena adanya pandemi Covid-19 Tyson terjebak lockdown di Australia.

1 dari 3 halaman

Keluarga Melaney Ricardo © Diadona

Hal ini disampaikan Melaney dalam unggahan fotonya di instagram bersama Courage. Ia tengah mengendong anak laki-lakinya tersebut dalam balutan kostum Iron Man.

" Happy 4th Birthday Abang Courage. Taun lalu Daddamu yang jadi Spiderman. Taun ini Mommymu yang harus jadi Iron Man. Karena Daddamu @tyson_lynch masih di lockdown di Australia. Pertama kalinya bday tanpa kehadiran Dadda langsung, hanya lewat via video call," bunyi caption Melaney.

Keluarga Melaney Ricardo © Diadona

2 dari 3 halaman

Meski begitu, Melaney dan keluarga sukses loh menggelar ulang tahun bertema superhero Iron Man tersebut. Tyson pun meski tidak bisa hadir, ia ikut merayakan melalui video call dan mengunggah dalam akun instagramnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

My little man Courage, I’m really sad and sorry I couldn’t be there to celebrate your fourth birthday !!???????? But saya tau your very loved and pasti dpt some nice birthday presents ???? ???? But even more important is the presence of the people who love you?????????????? Happy 4th birthdayyyyyy my strong, courageous, handsome little pj masks loving son... With an amazing cake and I OWE YOU . I miss you and love you and I pray il see you soon..????????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tyson Lynch. (@tyson_lynch) pada

3 dari 3 halaman

Ternyata nggak hanya merayakan ulang tahun anak bungsunya saja, Melaney juga membuat pesta tersebut untuk merayakan anniversary orangtuanya yang ke-40 tahun.

Keluarga Melaney Ricardo © Diadona

Wah selamat ulang tahun untuk Abang Courage ya! Semoga pandemi ini segera berakhir biar bisa ketemu dengan orang-orang tersayang.

Beri Komentar