Belum Genap Setahun Melahirkan, 7 Artis Ini Udah Hamil Lagi loh!

Reporter : Sofi
Minggu, 3 Mei 2020 06:47
Belum Genap Setahun Melahirkan, 7 Artis Ini Udah Hamil Lagi loh!
Ada yang kayak anak kembar loh!

Memiliki anak adalah salah satu anugerah yang diberika oleh sepasang suami istri. Biasanya dalam sebuah keluarga akan ada rencana untuk memiliki anak berapa dan jarak usia antar anak. Tapi banyak juga dari pasangan yang memilih memiliki anak dengan jarak yang dekat.

Bahkan mereka hamil lagi ketika belum genap setahun melahirkan. Seperti para artis ini. Mereka mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun media sosial mereka. Alasan mereka pun ada yang memang gak menunda untuk menambah momongan, tapi ada juga yang ga direncanakan. Siapa aja sih? Yuk intip deretan para artis yang hamil lagi, padahal belum genap setahun melahirkan.

1 dari 7 halaman

1. Anissa Aziza

Keluarga Raditya Dika © Diadona

Baru-baru ini istri dari komika Raditya Dika mengumumkan kehamilan anak keduannya lewat video YouTube sang suami. Tentu saja ini cukup mengejutkan karena usia Alenia, sang putri pertama yang usianya belum genap setahun. Mereka juga mengakui jika gak bakal mengira jika akan mendapat momongan lagi secepat ini.

2 dari 7 halaman

2. Nia Ramadhani

Keluarga Nia Ramadhani © Diadona

Putra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yaitu Mainaka daan Magika ini bisa dibilang cukup dekat. Nia mengumumkan kehamilan ketiganya ketika Mainaka baru berusia sembilan bulan. Nia Ramadhani juga mengakui jika kehamilan yang ketiga ini gak direncanakan olehnya.

3 dari 7 halaman

3. Herfiza

Keluarga Ricky Harun © Diadona

Pesinetron cantik, sekaligus istri dari Ricky Harun ini baru saja melahirkan anak keempatnya. Ketika anak ketiga Herfiza dan Ricky Harun berusia delapan bulan, Herfiza mengumumkan kehamilan keempatnya.

4 dari 7 halaman

4. Moa Aeim

Keluarga Moa © Diadona

Pasangan selebriti Moa Aeim dan Lee Jeong-hoon memiliki empat anak. Lee Jeong-hoon mengumumkan kehamilan sang istri ketika anak ketiga mereka masih berusia 10 bulan.

5 dari 7 halaman

5. Sandra Dewi

Keluarga Sandra Dewi © Diadona

Jarak anak pertama dan kedua Sandra Dewi ini hanya berjarak 19 bulan. Sandra Dewi diketahui hamil Mikael Moeis, anak kedua ini ketika Raphael Moeis masih berusia 10 bulan.

6 dari 7 halaman

6. Ririn Dwi Ariyanti

Keluarga Ririn Dwi Ariyanti © Diadona

Kedua putri Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang bernama Siti Alana dan Siti Alecia Kaira ini memang terlihat seperti saudara kembar. Tapi, nyatanya mereka bukan loh! Siti Alana diektahui lahir apda bulan Oktober 2011, kemudian Ririn Dwi Ariyanti mengumumkan kehamilan keduannya ketika Siti Alana belum genap setahun.

7 dari 7 halaman

7. Enno Lerian

Keluarga Enno Lerian © Diadona

Mantan penyanyi cilik ini mengumumkan naka keduanya ketika anak pertamanya masih berusia sembilan bulan.

Wah gercep nih! Gimana menurut kalian? Lucu gak sih kalau punya anak yang jaraknya dekat? Kayak anak kembar deh jadinya. Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar