Masih Single Pasca Putus dengan Verrel Bramasta, Natasha Willona Masih Gak Bisa Move On?

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 30 Juli 2020 10:14
Masih Single Pasca Putus dengan Verrel Bramasta, Natasha Willona Masih Gak Bisa Move On?
Emang beneran masih belum bisa move on?

Sudah lebih dari setengah tahun menjomblo setelah putus dari Verrell Bramasta pertengahan 2019 lalu, Natasha Wilona sepertinya masih menikmati statusnya itu.

Dari status jomblonya tersebut terbesit sebuah pertanyaan, benarkah Natasha Wilona belum bisa move on dari verrel? Saat disinggung tentang masalah ini dalam Video Youtube Shireen Sungkar, Natasha Wilona memmbeberkan alasannya.

1 dari 2 halaman

Natsha Wilona dan Shireen Sungkar © Diadona

Awalnya, Shireen menanyakan beberapa berita mengenai Wilo. Tetiba muncullah berita mengenai status jomblo Wilo. Berniat mengcrosscheck, Shireen akhirnya menanyakan hal ini lansgung kepadanya.

" Natsha Wilona ngaku masih happy single, belum mau pacaran lagi, belum bisa move on dari yang sebelumnya, beneran nggak nih?" Tanya Shireen.

Mendengar pertanyaan itu, Wilo dengan tegas menampik hal ini " Kalau dibilang.. itu sbeenernya agak-agak setengah tuh, happy singelnya udah bener tapi lanjutannya tuh yang nggak bener" Ujar Wilo.

2 dari 2 halaman

Natsha Wilona dan Shireen Sungkar © Diadona

Lebih lanjut, Woli menegaskan kalau dirinya ternyata sudah move on dari mantan yan sebelumnya, wich is Verrell Bramasta.

" Jadi yang faktanya happy single, tapi yang belakangnya maksundya yang nggak bisa move on dari mantan tuh hoaks. Tapi bukan berarti aku kayak ngelupain semua kenangan sama mantan kok" Pungkas Wilo.

Ternyata, Natasha Wilona udah jadi happy single dan udah terbebas dari bayang-bayang mantan guys! Tuh, Wilo aja udah kamu kapan?

Beri Komentar