Bikin Kaget, Ternyata Verrel Bramasta Pernah Kasih Cincin ke Natasha Willona! Udah Dilamar nih?

Reporter : Mila
Senin, 27 Juli 2020 16:47
Bikin Kaget, Ternyata Verrel Bramasta Pernah Kasih Cincin ke Natasha Willona! Udah Dilamar nih?
Lho, gimana nih?

Kabar putusnya Natasha Wilona dan Verrel Bramasta memang sudah terdengar sejak tahun lalu, di mana sejak keduanya tidak terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Natasha Wilona.

Baru-baru ini Natasha Wilona dibaca pikirannya oleh Cinta Kuya. Kira-kira gimana ya terkait masalahnya dengan sang mantan kekasih?

1 dari 2 halaman

Udah Move On?

Natasha Wilona dan Cinta Kuya © Diadona

Di situ Cinta Kuya membaca bahwa pernah ada dua orang yang sangat Natasha cintai. Nama Steven William dan Verrel Bramasta pun muncul. Apakah Natasha Wilona udah bener-bener move on?

" Aku ngerasa aku udah move on sih. Move on dalam pandangan aku adalah kita belajar mengikhlaskan masalah yang terjadi dan tidak mempunyai dendam atau benci sama dia," ujar Natasha Wilona.

" Kalau misal dilupakan ya gak mungkin sih, kan punya ingetan. Terus karena aku bukan tipe melupakan kebaikan orang itu. Jadi aku tidak bisa membenci orang itu seketika dan melupakan orang itu seketika," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Pernah Dikasih Cincin sama Verrel?

Natasha Wilona dan Cinta Kuya © Diadona

Berpisah dengan sang mantan, Verrel Bramasta, setelah setahun berpacaran, Natasha Wilona mengaku bahwa ia dulu sempat pernah diberi cincin. Pertanda apa nih?

" Dia tuh waktu lagi natal nih ngasih kotak ke kakak, isinya adalah cincin. Betul? Bagi kakak cincinnya tuh bermakna apa sih?"  kata Cinta.

" Saat itu mungkin aku berpikir its a gift untuk natal," jawab Natasha Wilona.

" Bukan berarti ngelamar kan?" tanya Cinta lagi.

" Ya enggak lah! Astaga! Kalau misal aku udah dilamar, sekarang aku udah sibuk jadi ibu rumah tangga aku," ujar Natasha lagi.

Tuh guys, cincinnya ternyata cuma sebagai hadi ah kok. Kita doain aja semoga Natasha bisa menemukan lelaki impiannya ya!

 

Beri Komentar