Masih Sempat Makeup saat Suasana Duka, Tamara Tyasmara Kena Cibiran Pedas Netizen

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 11 Februari 2024 09:03
Masih Sempat Makeup saat Suasana Duka, Tamara Tyasmara Kena Cibiran Pedas Netizen
Netizen menilai kalau sikap Tamara tak patut dilakukan di momen duka seperti ini.

Tamaara Tyasmara sedang berkabung usai putra kesayangannya, meninggal karena diduga tenggelam saat berenang bersama kekasihnya. Namun, Tamaara justru menerima banyak sorotan negatif di tengah penyelidikan kasus kematian sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Segala hal tentang Tamara Tyasmara mendadak dikulik-kulik, termasuk sejumlah unggahannya di masa lalu yang dianggap tak wajar.

1 dari 5 halaman

Setelah kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, akhirnya polisi menanetapkan Yudha Arfandi, yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara sebagai tersangka kasus kematian Dante. Tak hanya sekadar lalai, Yudha Arfandi yang kini mendekam di tahanan dianggap berusaha menenggelamkan Dante saat berenang.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh tamaratyasmara (@tamaratyasmara)

Selain penampilannya di acara tahlilan Dante belum lama ini, unggahan Tamara saat merayakan Halloween tahun lalu juga tak luput dari sorotan. Dalam unggahan potretnya yang berdandan sebagai Harley Quinn, aktris 29 tahun ini menyebut dirinya psikopat.

"Bersamaku, kamu mendapatkan seorang teman, kekasih, sahabat dan psikopat," tulisnya seperti dikutip dari unggahan di Instagram-nya.

3 dari 5 halaman

Meski hanya caption, Tamara Tyasmara semakin dicurigai oleh warganet. Mereka kembali membahas tentang senyum Tamara di acara tahlilan Dante.

" Psycho ceunah. Pantes ya," ketik salah satu netizen.

" Malah kayak dia bahagia enggak sih itu senyumnya? Kok bisa ya? Ibu yang agak lain kayaknya," komentar netizen lain.

" Apa iya anak meninggal dan enggak wajar pula sebisa itu dia santai foto-foto, senyum, dandan," ujar yang lain.

" Dia itu ibu berhati apa ya? Bisa-bisanya anak meninggal mukanya masih bisa senyum? Gue aja yang orang lain sedih lihat tuh bocah ditenggelemin," sahut netizen lainnya..

4 dari 5 halaman

Sementara itu, polisi masih melanjutkan kasus meninggalnya Dante, anak dari Tanara Tyasmara. Hingga kini, Tamara pun masih terus mengawal proses hukum yang sedang dijalankan oleh pihak kepolisian. Namun, meski sudah ditetaptkan tersangka, polisi masih belum menyebutkan apa motif di balik perbuatan yang dilakukan yang bersangkutam.

Beri Komentar