Masih Dibully Pasca Jadi Host Tiktok Awards, Nia Ramadhani: Ada Kesalahan dan Sakit Hati

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 11 Februari 2021 15:44
Masih Dibully Pasca Jadi Host Tiktok Awards, Nia Ramadhani: Ada Kesalahan dan Sakit Hati
Artis peran dan sosialita, Nia Ramadhani merasa kesal dengan dirinya sendiri usai menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Istri Ardi Bakrie ini dikritik habis-habisan usai menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Nia Ramadhani dinilai kerap menyela pembicaraan Raffi Ahmad sehingga gestur bertolak pinggang menjadi sorotan netizen. Dalam program Nyonya Boss, Nia bercerita tentang kejadian yang membuatnya malu.

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani © Diadona

" Yang gue kesel, gue kesel sama diri gue sendiri. Dengan enggak sadarnya 'katanya' gue pukulin diri gue," kata Nia Ramadhani, dikutip dari saluran YouTube Resmi Trans TV, Kamis (11/2/2021).

Nia mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk menjadi tuan rumah acara penghargaan tersebut.

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad di TikTok Awards 2020 © Diadona

Meski sulit menyelesaikan tugasnya sebagai pembawa acara di acara tersebut karena gangguan penglihatan matanya, Nia Ramadhani tetap bersyukur.

Tak mau kecewa karena berlarut-larut, Nia mengambil hikmah dari kesalahannya di masa lalu agar ke depannya bisa menjadi host yang lebih baik.

3 dari 3 halaman

Kemarin, Rabu (10/2/2021), Nia mengunggah sebuah foto hitam putih di akun Instagramnya @ramadhaniabakrie. Foto hitam putih itu memperlihatkan Nia yang tengah duduk rebah di sebuah sofa bulat sambil satu tangannya memegang kepalanya. "Ketika saya melihat kembali hidup saya, saya melihat rasa sakit, kesalahan dan sakit hati. Saat saya bercermin, saya melihat kekuatan, pelajaran yang didapat, dan kebanggaan pada diri sendiri. Saya tahu nilai saya ??" Kira-kira begini terjemahan dari caption Nia yang ditulis dalam bahasa Inggris.

      View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

Nampaknya unggahan ini masih ada hubungannya dengan cibiran netizen saat Nia menjadi host di TikTok Awards lalu. Moga hal ini jadi pembelajaran dan makin menguatkan Nia ya, amin.

Beri Komentar