Gagal Jadi Host, Nia Ramadhani Sampai Pukuli Diri Sendiri

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 9 Februari 2021 12:50
Gagal Jadi Host, Nia Ramadhani Sampai Pukuli Diri Sendiri
Nia Ramadhani juga membenci dirinya sendiri karena kejadian itu.

Nia Ramadhani akhir-akhir ini kembali ramai dibicarakan publik. Beberapa waktu yang lalu, Nia sempat menjadi host acara TikTok Awards bersama dengan Raffi Ahmad.

Siapa sangka penampilan Nia dalam acara tersebut dianggap nggak profesinal oleh netizen. Beberapa netizen bahkan menyoroti tindakan Nia di atas panggung dan mengunggahnya di media sosial.

Istri dari Ardi Bakrie itu sampai menerima banyak hujatan dari netizen karena hal tersebut. Setelah sempat bungkam, akhirnya Nia buka suara soal kejadian itu.

1 dari 4 halaman

Pelajaran dari Tuhan

Nia di Nyonya Boss © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Nia mengatakan bahwa dia yakin Tuhan punya pelajaran yang ingin diberikan pada setiap kejadian yang menimpa dirinya. Bagi Nia, setiap pertemuan dengan orang adalah pelajaran untuknya dari Tuhan.

" Setiap kali ada habis berantem ama Ardi atau ada masalah apa-apa, gue selalu Tuhan lo mau gua belajar apa dari sini, selalu. Dalam setiap kejadian kita ketemu orang pasti selalu ada poin Tuhan pasti mau ngajarin sesuatu," ungkap Nia.

2 dari 4 halaman

Berterima kasih pada Tuhan

Nia di Nyonya Boss © Diadona

Nia kemudian menemukan teori lagi tentang berterima kasih pada Tuhan. Dalam momen apa pun dia harus berterima kasih atas kejadian yang menimpanya.

" Tapi gua baru nemu nih satu teori lagi yang tentang terima kasih Tuhan. Jadi gua kayak tiap kali lo susah dalam hati lo tuh terus, terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan," kata Nia.

3 dari 4 halaman

Memukul dirinya sendiri

Nia di Nyonya Boss © Diadona

Nia merasa berterima kasih pada Tuhan adalah hal yang penting. Bahkan dia mengatakan bahwa dia harus tetap berterima kasih meski sedang menangis hingga memukuli dirinya sendiri.

" Walaupun gua nggak tau nih lanjutannya kalimatnya, terima kasih Tuhan karena apa orang gue lagi nangis-nangis juga gitu sebenernya, jadi gua sambil pukulin diri gua," ujar Nia.

4 dari 4 halaman

Benci diri sendiri

Nia di Nyonya Boss © Diadona

Nia mengaku membenci dirinya sendiri karena kejadian itu. Bahkan dia masih menangis hingga sampai di rumah karena kesal pada diri sendiri.

" Gua benci aja sama diri gua kalo lo bisa liat tuh gua semuanya udah selesai. Terus udah, terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan. Sampe rumah juga nggak ngerti masih aja nangis, nangisnya tuh kesel," ucap Nia.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar