Angel Lelga Buka Suara Soal Perhiasannya yang Dicuri, Sebut Ingin Sadarkan Pelaku

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 3 Februari 2021 17:45
Angel Lelga Buka Suara Soal Perhiasannya yang Dicuri, Sebut Ingin Sadarkan Pelaku
Angel Lelga tak menyangka unggahannya tentang perhiasan berliannya yang hilang menjadi viral di media sosial. Bahkan banyak media online memberitakannya.

Padahal, Angel Lelga hanya ingin menggertak si pencuri berlian, tanpa ada niat untuk melaporkan pelakunya ke pihak berwajib.

"Intinya cuma ingin pelaku ini sadar dan tidak ingin mengulangi lagi ditempat yg lain gitu aja. Karena saya tau pelakunya," kata Angel Lelga saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Selatan. Jakarta, Selasa (2/2/2021).

1 dari 3 halaman

Angel Lelga Tak Penuhi Panggilan, Adik Vicky Prasetyo Beri Sindirian Keras © Diadona

" Karena pelakunya ini tuh masih follow instagram saya dan ada di kontak whatsapp saya," tambahnya.

Wanita berusia 43 tahun itu tak mau mengidentifikasi pelaku yang mengambil perhiasan berlian miliknya. Ia tetap diam karena menunggu itikad baik.

" Tidak usah disebut, siapa dan kisi-kisinya takut tersinggung," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Angel Lelga © Diadona

Angel menegaskan, dirinya tidak menindak pelaku yang mengambil perhiasan berlian berupa cincin berlian, gelang hermes, dan satu set pernak pernik.

" Dengan saya diam, saya yakin langkah ini lebih terpukul buat dia dari pada saya laporin. Kalau saya laporin udah selesai sih," ujarnya.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu merasa sangat kasihan pada pelaku, jika perbuatannya mengambil perhiasan berliannya dibawa ke ranah hukum.

3 dari 3 halaman

Lanjutan Kasus Pencemaran Nama Baik dengan Vicky Prasetyo, Sikap Angel Lelga Berubah Drasis! © Diadona

" Cuma kasian kalau masa pandemi gini mau makan aja susah ya. Masa saya laporin kan gitu," katanya.

Lebih lanjut, Angel Lelga menilai dengan tidak melaporkan pelaku ke polisi bukan berarti tidak memberikan efek jera bagi pelaku.

" Saya yakin kok dengan saya tidak memperkarakan dan saya mengikhlaskan, ya saya tidak menegur ini lebih terpukul buat pelaku ini. Dan saya masih tetep masih saya nyuruh dia masih komunikasi," kata Angel Lelga.

Beri Komentar