Angel Lelga Tak Penuhi Panggilan, Adik Vicky Prasetyo Beri Sindirian Keras

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 26 November 2020 11:33
Angel Lelga Tak Penuhi Panggilan, Adik Vicky Prasetyo Beri Sindirian Keras
Adik Vicky beri sindiran keras terhadap Angel Lelga lantaran tak hadiri panggilan kepolisian.

Sosok adik Vicky Prasetyo belakangan ini membuat heboh netizen lantaran unggahan yang ia tampilkan dalam Intagram Story. Yap, nama akun @nabellagabrell membuat unggahan berbau sindiran terhadap mantan istri Vicky, Angel Lelga.

1 dari 5 halaman

1. Aksi Sindir Angel Lelga

Nabella Gabrella sendiri merupakan adik dari Vicky Prasetyo. Dengan adanya kasus yang menimpa sang kakak membuatnya geram. Ia pun selalu berada di baris depan dalam membela sang kakak di Kejaksaan Nekeri jakarta Selatan. Aksi menyindir sang mantan kaka ipar pun ia lakukan.

" Karma itu nyata dan ada. Dan aku mencium aroma-aroma. Tunggu surat cintanya yaa sist." tulis adik Vicky beberapa waktu yang lalu.

2 dari 5 halaman

2. Angel Lelga Mangkir dari Panggilan Polisi

Instagram Story Nabella Gabrella © Diadona

Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran mantan istri siri raja dangdut, Rhoma Irama tersebut tak menunjukkan diri alias mangkir dari panggilan Polres Jakarta Pusat atas laporan kubu Vicky terkait pelanggaran Undang-Undang ITE. Hal ini juga diperjelas oleh keterangan yang diberikan pada pengacara Angel jika kliennya tersebut berhalangan hadir lantaran masih ada pekerjaaan.

3 dari 5 halaman

" Emang kita mendapat surat panggilan di tanggal 16 November 2020, kemarin. Tapi memang saya sudah memberikan pernyataan pada tim penyidik bahwa berbenturan dengan jadwal klien kami." Ungkap pengacara Angel Lelga dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO pada Senin (23/11/2020).

4 dari 5 halaman

3. Sebut Keluarga Vicky Penipu

Angel Lelga sendiri awalnya yakin bahwa dirinya akan mengalahkan Vicky Prasetyo di meja hijau, namun mendadak dirinya bak tenggelam dari peredaran. Terbukti, sebelumnya ia telah berhasil menjebloskan Vicky ke balik jeruji besi atas tuduhan pencemaran nama baik. Tak berselang lama, akhirnya Vicky Prasetyo bebas bersyarat setelah ada kebijakan penangguhan penahanan oleh Majelis Hakim.

5 dari 5 halaman

Hal tersebut lantas membuat pihak keluarga dari Vicky teus mengusut kasus yang menipa keduanya. Bahkan mereka telah menemukan bukti terkait sejumlah video yang beredar di YouTube dan mengungkap Angel Lelga yang menyebutkan keluarga Vicky adalah penipu. Hem, semoga kasus ini segera menemukan titik tengah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Beri Komentar