Tak Kuasa Menahan Air Mata, Tompi Ceritakan Permintaan Terakhir Glenn Fredly Kepadanya.

Reporter : Yoyok
Kamis, 9 April 2020 20:17
Tak Kuasa Menahan Air Mata, Tompi Ceritakan Permintaan Terakhir Glenn Fredly Kepadanya.
Permintaan tersebut yaitu agar ia merahasiakan penyakitnya

Indonesia kembali lagi kehilangan seorang anak muda bangsa bertalenta. Musisi Glenn Fredly telah dipanggil Sang Maha Kuasa.

Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu (8/4/2020). Diketahui Glenn meninggal dunia akibat komplikasi penyakit meningitis.

1 dari 3 halaman

Upacara pelepasan jenazah Glenn Fredly digelar di Gereja Sumber kasih Lebah Bulus, Jakarta Selatan. Saat itu salah satu sahabat Glen Fredly, Tompi, menceritakan permintaan terakhir Glenn.

Glenn meminta kepada Tompi agar merahasiakan penyakitnya. Ia tidak ingin karena penyakitnya tersebut, membuat orang lain repot.

" Waktu dia sakit tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya nggak mau orang lain repot," ucap Tompi.

2 dari 3 halaman

Glenn Fredly © Diadona

Kepergian sahabatnya tersebut membuat Tompi tak kuasa menahan air mata ketika melepas jenazah Glenn Fredly. Tompi tidak dapat menahan dan harus menyeka air matanya demi memberi penghormatan terakhir kali kepada Glenn Fredly.

" Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," ucap Tompi dalam siaran Instagram @bumientertainment.

3 dari 3 halaman

Sebab Glenn mininggal dunia pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga.

“ Kami kehilangan (Glenn Fredly) pada jam 18:47 WIB. Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak rumah sakit sudah ngasih keterangan, yaitu kompikasi meningitis. Jadi kalau ada berita atau info lain, tidak,“ tutur Aldy, sepupu Glenn Fredly.

Seluruh Indonesia berduka atas kepergian Glenn Fredly. Semoga tenang disana Bung Glenn.

Beri Komentar