Maria Vania Ngaku Sempat Diajak Berhubungan Badan oleh Artis Terkenal

Reporter : Yoyok
Senin, 7 Juni 2021 15:25
Maria Vania Ngaku Sempat Diajak Berhubungan Badan oleh Artis Terkenal
Bahkan, Maria Vania diajak sampai diajak threesome lho

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Maria Vania? Selebriti cantik satu ini memang dikenal rajin olahraga dan memiliki tubuh yang seksi.

Tidak heran jika banyak netizen yang terpesona dengan kharisma seorang Maria Vania. Tidak sedikit juga rekan selebriti yang mendekati gadis kelahiran 16 April 1991 tersebut.

bahkan, ada juga selebriti yang mengajak Maria Vania berhubungan badan dengan istrinya lho.

1 dari 5 halaman

Bareng Gofar Hilman

Hal ini Maria Vania ungkapkan dalam channel Youtube milik Gofar Hilman. Dalam video tersebut, Maria Vania membicarakan tentang kehidupannya.

Maria Vania dan Gofar Hilman © Diadona

2 dari 5 halaman

Sempat Ngefans

Sebenarnya, Maria Vania ngefans dengan artis tersebut karena memiliki karir yang bagus dan keluarga yang harmonis. Bahkan, artis tersebut selalu terlihat mesra dengan istrinya.

" Tapi pernah juga ada salah satu artis, dulu aku ngefans sama dia. Pokoknya adalah, kalau aku kasih tahu ntar terlalu menjurus. Artis TV. Aku suka sama dia, keren nih. Sudah punya istri dan kayak couple goals banget. Nggak pernah ada macem-macem, nggak pernah ada gosip," ucap Maria Vania.

3 dari 5 halaman

Ngajak Clubbing

Gaya Maria Vania Pakai Tank Top © Diadona

Lalu, artis tersebut mengajak Maria Vania nongkrong bareng dengan istrinya. Bahkan, artis tersebut tidak sungkan mengajak Maria Vania berhubungan intim bersama dengan istrinya.

" And then, dia bilang 'Eh kapan-kapan aku mau dong clubbing sama kamu sama istri aku'. 'Hah sama istri kamu, emang istri kamu nggak marah?' 'Nggak nggak nggak, dia suka kok pas aku ajak kamu'. Dia kirim screenshot chat dia sama istrinya, eh mau nggak sama cewek ini. Lucu yah. Yuk. We are looking for threesome partners. Crazy yah," lanjut maria Vania.

4 dari 5 halaman

Block Nomornya

Maria Vania pun langsung memblokir nomor artis tersebut. maria berharap tindakannya tersebut dapat menyadarkan artis ini.

" Wah langsung ilfeel banget. Dan akhirnya langsung aku block contact dia," pungkasnya.

Beri Komentar