Diminta Stop Berpakaian Seksi Agar Ortu Aman dari Dosa, Maria Vania Emosi

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 20 Januari 2021 20:03
Diminta Stop Berpakaian Seksi Agar Ortu Aman dari Dosa, Maria Vania Emosi
Maria terusik dengan komentar netizen yang bawa-bawa orangtuanya.

Cantik dan seksi, membuat Maria Vania banyak diidolakan kaum pria. Maria sendiri sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram. Sayangnya, komentar-komentar nakal dari para lelaki pun sering muncul di Instagram Maria Vania. Tapi kali ini, ada komentar yang membuat Vania terusik.

Tapi kali ini ia merasa terusik dengan komentar dari seorang netizen. Pasalnya netizen tersebut membawa-bawa orang tuanya.

1 dari 3 halaman

Akhirnya, Maria Vania unggah tangkapan layar yang memperlihatkan komentar warganet tersebut. Ia disinggung tentang dosa yang ditanggung orangtua kalau dirinya berpakaian seksi. Vania ngamuk dan langsung menyemprot netizen julid itu. Ia tak terima karena orang tuanya dibawa-bawa.

Insta Story Maria Vania © Diadona

" Cari duit harus dengan cara kaya gitu ya, kasian yang menanggung dosa nya ibu dan ayahnya Astaghfirullah," tulis si warganet.

" Ada masalah apa kamu dengan orang tua saya? Sampai harus bawa bawa mereka?" balas Vania.

 

 

2 dari 3 halaman

Perempuan berusia 29 tahun ini tak habis pikir ada warganet yang bisa berkomentar seperti itu.

"Masih ada aja 2021 yang begini. Mba nya sehat??? Bawa bawa orang tua saya?" tulis Vania yang juga menandai akun warganet itu.

Terlepas dari komentar pedas yang membawa kedua orangtua, foto seksi Maria Vania kembali mencuri perhatian. Pasalnya, presenter olahraga ini membagikan potretnya setelah berolahraga. Ia tampak mengenakan celana legging olahraga dan sport bra ketat.

      View this post on Instagram      

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa)

 

Namun, payudara Maria Vania disebut beberapa netizen memiliki ukuran yang berbeda. Ada yang mengatakan jika payudara kiri perempuan kelahiran Bandung itu lebih besar. Hal ini membuat komentar nakal membanjiri postingan Maria.

“Kebiasaan yg gede kiri..,” kata netter.
“Bisa gede sebelah gitu yak,” sambung yang lain.
“Kok ada yg aneh ya sebelah,” tutur berikutnya.
“Gede sebelah *nj*n* wkwkwk,” sahut warganet.

3 dari 3 halaman

Namun, Maria Vania memutuskan untuk menghiraukan komentar nakal warganet yang mempertanyakan ukuran payudaranya. Sebelumnya, ia pernah dituduh melakukan operasi payudara. Tetapi, Maria Vania dengan tegas membantah jika tidak melakukan operasi dan menyatakan bisa menjadi seksi karena rajin berolahraga.

“ Enggak ada lah, gak operasi. Payudara juga enggak, emang mau pegang? Kan gak mungkin kan. Iya karena dulu rutin ke fitness,” kata Maria Vania melalui tayangan YouTube Deddy Corbuzier

Nama Maria Vania belakangan memang lagi wangi di panggung hiburan Tanah Air. Pengikutnya di Instagram cukup banyak dan didominasi kaum lelaki. Gimana menurut kamu nih?

Beri Komentar