Selalu Terlihat Berani, Nikita Mirzani Ternyata Pernah Takut Sama Satu Musuhnya!

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 5 Juni 2020 16:37
Selalu Terlihat Berani, Nikita Mirzani Ternyata Pernah Takut Sama Satu Musuhnya!
Siapa ya sosok yang berhasil bikin Nikita Mirzani takut?

Sudah bukan rahasia lagi kalau sosok Nikita Mirzani memang sering terlibat masalah dengan banyak orang. Bahkan karena hal tersebut Niki sempat beberapa kali berurusan dengan pihak kepolisian saat melawan musuh-musuhnya.

Selalu terlihat berani setiap berantem, ternyata Niki pernah takut juga sama salah satu musuhnya. Kira-kira siapa ya yang berhasil membuat wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu ketakutan?

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani pernah takut

Niki dan Melaney © Diadona

Dalam video wawancara yang diunggah oleh Melaney Ricardo di channel Youtube miliknya, Melaney bertanya pada Niki apakah ada lawannya yang pernah membuatnya takut. Ternyata Niki menjawab bahwa ada satu lawannya yang membuat dia takut juga.

" Gua kalau ngeliat dari luar nih, kemasan Nikita Mirzani kayaknya lu kan emang nggak ada takutnya gitu. Tapi sebetulnya lo pernah nggak mengalami maksudnya kayak lo ada misalnya ribut sama si A atau si B yang lo kayak genter juga gitu?" tanya Melaney.

" Ada. Sekali, sekali," jawab Niki.

2 dari 4 halaman

Niki memberitahu Melaney

Niki dan Melaney © Diadona

Melaney pun tampak sedikit terkejut karena ternyata ada orang yang berhasil membuat Niki takut. Karena nggak berani mengatakan di dalam video, Niki akhirnya memberitahu Melaney dengan berbisik.

" Aku kasih tahu tapi aku bisikin aja tapi," kata Niki yang kemudian berbisik pada Melaney.

3 dari 4 halaman

Melaney juga takut

Niki dan Melaney © Diadona

Setelah dibisikin sama Niki, Melaney langsung tertawa mendengar jawaban dari Niki. Melaney juga mengaku kalau berurusan dengan orang tersebut dirinya pun akan takut.

" Hahahaha, iya sih gue juga takut kalo itu," ungkap Melaney.

4 dari 4 halaman

Niki langsung terima laporan

Niki dan Melaney © Diadona

Niki bercerita bahwa saat menyinggung orang itu, dirinya langsung menerima laporan. Tapi untungnya masalah itu cepat selesai karena bantuan teman-temannya.

" Itu takut aku. Gila besok gara-gara kesebut doang besoknya langsung terima laporan lho secepat itu. Tapi akhirnya udah selesai nggak berlanjut, karena aku minta tolong lagi ama orang-orang yang kenal," kata Niki pada Melaney.

Duh, jadi penasaran. Kira-kira siapa ya yang berhasil bikin Nikita Mirzani sampai takut gitu?

Beri Komentar