Malu Sampai Nangis Saat Datangi Raffi Ahmad, Dorce: Aku Gak Jatuh Miskin

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 9 Juni 2020 12:37
Malu Sampai Nangis Saat Datangi Raffi Ahmad, Dorce: Aku Gak Jatuh Miskin
Dorce pun menangis saat datang ke rumah Raffi Ahmad.

Dorce Gamalama kembali menghebohkan dunia hiburan tanah air. Hal itu lantaran dirinya yang mengungkapkan ingin menjadi supir dari presenter kondang, Raffi Ahmad.

Dalam video yang dibagikan channel Youtube Rans Entertainment, Dorce mendatangi rumah Raffi Ahmad dan menyampaikan langsung niatnya tersebut. Dorce pun mengaku merasa malu hingga nggak bisa menahan air matanya.

1 dari 4 halaman

Raffi nggak enak menjadikan Dorce supir

Dorce dan Raffi © Diadona

Raffi menyampaikan tanggapannya tentang niat Dorce yang ingin menjadi supirnya. Sebagai junior Dorce di dunia hiburan tentunya Raffi merasa nggak enak untuk mewujudkan hal tersebut.

" Bunda kenapa? Bunda jangan sedih. Bun, aku tuh kan juga sebagai juniornya bunda sebagai anaknya Bunda kalau Bunda jadi supir kan aku kan nggak mungkin, sungkan," ungkap Raffi pada Dorce.

2 dari 4 halaman

Dorce merasa malu

Dorce dan Raffi © Diadona

Dalam video itu Dorce pun tampak menangis saat sedang mengobrol dengan Raffi dan Nagita. Dia mengaku merasa malu.

" Aku malu," kata Dorce sambil memangis.

" Nggak usah malu Bunda masa sama anaknya malu," jawab Raffi.

3 dari 4 halaman

Dorce nggak jatuh miskin

Dorce dan Raffi © Diadona

Selanjutnya Dorce juga mengatakan bahwa dia nggak jatuh miskin. Dorce juga nggak mau peduli dengan perkataan orang tentang dirinya.

" Aku nggak jatuh miskin. Aku nggak miskin. Aku ada, tapi nggak sedemikian, aku ada. Biarin orang mau ngomong miskin terserah," kata Dorce.

4 dari 4 halaman

Ada yang ingin disampaikan pada Raffi dan Nagita

Dorce dan Raffi © Diadona

Dorce kemudian mengatakan bahwa ada hal sebenarnya yang ingin disampaikan pada Raffi. Namun dia nggak mau mengatakannya saat ada kamera.

" Sebenernya ada yang mau aku sampein sama kamu, mungkin nggak pake kamera karena ini privasi. Karena ini ada suatu privasi yang kalian berdua denger. Dan kembali kepada kamu betul atau tidak itu kembali sama kamu. Cuma saya menerimanya begitu," ucap Dorce pada Raffi.

Apa ya yang sebenarnya terjadi pada Dorce? Menurut kamu gimana?

Tonton video selengkapnya di sini:

Beri Komentar