Bunda Dorce Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Nagita Slavina; 'Aku Kaget Bunda'

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 Juni 2020 11:47
Bunda Dorce Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Nagita Slavina; 'Aku Kaget Bunda'
Kira-kira kenapa ya Gigi bisa kaget gitu?

Belakangan ini, Nagita Slavina mengaku dibuat terkejut dengan sebuah video Dorce Gamalama. Dalam video tersebut, Dorce menyatakan bahwa ia benar-benar ingin bekerja dengan Raffi Ahmad menjadi sopirnya.

Nagita bertanya-tanya mengenai kebenaran video tersebut. Soalnya, ia tak menyangka bila sosok artis ternama sekaliber Dorce membuat video tersebut. Hingga akhirnya Dorce datang ke kediamannya.

Dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Bunda Dorce ke Andara!! Raffi-Nagita Bingung Harus Ngomong Apa?? Serba Salah!!' yang tayang 9 Juni 2020, Dorce berkunjung ke rumah mereka di Depok.

1 dari 2 halaman

Saat bertemu Dorce, ibu Rafathar Malik Ahmad itu langsung mengatakan bahwa dirinya kaget dan tak menyangka dengan ada nya video yang tersebar di media sosial itu. Nagita pun bingung menanggapinya.

Bunda Dorce Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © Diadona

" Aku kaget Bunda," kata Nagita Slavina.

" Aku juga kaget ternyata ini bukan rumah tapi lapangan bola," kata Dorce.

 

2 dari 2 halaman

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Gigi itu menyatakan rasa terkejutnya mengetahui video yang sempat dibuat oleh Dorce mengenai keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad.

Bunda Dorce Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © Diadona

" Bukan Bunda, aku tuh kaget soalnya jujur sama Raffi. Maksudnya bingung gitu, bingung Bunda ini tuh beneran apa dikira banyak orang yang nanya sama aku. Adik kita tuh nanya ini gimmick apa apa gitu," kata Nagita.

" Tidak tidak ini tidak settingan. Ini dari hati yang paling dalam sampaikan pada Raffi dan tidak perlu semua orang tahu," terang Dorce.

Raffi pun mengatakan bahwa dirinya siap berbincang secara serius dengan Dorce mengenai hal ini.

 

 

Beri Komentar