Viral Masalah Bayar Listrik Rp 17 Juta, Begini Klarifikasi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 8 Juni 2020 20:02
Viral Masalah Bayar Listrik Rp 17 Juta, Begini Klarifikasi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Ternyata hal ini yang dikeluhkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkait listrik di rumahnya.

Belakangan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menuai sorotan lagi nih dari warganet. Hal ini terkait pemberitaan keduanya yang dikabarkan mengeluh harus membayar listrik seharga Rp 17 juta.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka suara terkait masalah listrik itu pada Gilang Dirga di channel YouTube Rans Entertainment (8/6). Saat itu, Gilang menanyakan masalah listrik keduanya yang sempat viral.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gilang Dirga © Diadona

Awalnya, Gilang sempet kaget nih listrik di rumah Raffi Ahmad bisa menghabiskan uang yang cukup banyak.

" Listrik Rp 17 Juta, Fi?" tanya Gilang Dirga.

" Iya, listrik Rp 17 Juta," jawab Raffi Ahmad membenarkan omongan presenter berusia 30 tahun ini.

Kemudian, Gilang pun menanyakan nih terkait berita viral keduanya yang diberitakan mengeluh tentang listrik seharga Rp 17 juta.

" Seorang Raffi Ahmad mobilnya kan banyak segala macem, tapi kemarin sempat viral juga Rp 17 juta masa nggak bisa bayar?" tanya Gilang.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Nagita Slavina

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gilang Dirga © Diadona

Mendengar pernyataan Gilang ini, akhirnya Nagita Slavina buka suara sekaligus klarifikasi tentang masalah listrik di rumah keduanya.

Gigi mengklarifikasi bahwa bukan mereka mengeluh tentang harga listriknya, tapi yang mereka keluhkan adalah aliran listriknya yang bermasalah.

" Bukannya nggak bisa bayar, cuman ini tuh udah sebulan sekitar Rp 17 juta terus masih ada yang ngejepret terus, itu sebenarnya," jelas Nagita Slavina.

" Sebenernya yang gue keluhkan itu bukan Rp 17 jutanya, tapi disini tuh memang aliran listriknya kayak ada banyak yang bolong gitu, jadi kebuang. Misalnya nih kalau di bawah idup, di atas jegrek. Misalnya nih kalau di bawah idup, di atas jegrek."

3 dari 3 halaman

Aliran Listrik yang Bermasalah

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gilang Dirga © Diadona

Menambahkan sang istri, Raffi Ahmad juga ikut menjelaskan nih terkait berita keluarganya yang mengeluhkan terkait listrik.

" Sebenarnya kan kita manusia biasa, mengeluhnya karena apa dulu nih. mengeluhnya karena memang ada yang konslet," kata Raffi.

Jadi, yang dipermasalahkan oleh pasangan Raffi dan Gigi ini ternyata bukan terkait biaya tapi adanya masalah aliran listrik yang membuat listrik di rumahnya jadi nggak berfungsi secara maksimal meski mereka sudah bayar cukup mahal.

" Jadi sebenernya bukan karena mereka mengeluh karena harganya bukan," terang Dirga.

So, karena ada masalah aliran ya yang mereka keluhkan bukan harga.

Beri Komentar