Bukan Karena Kurang Uang, Bunda Dorce Ungkap Alasannya Ingin Menjadi Supir Raffi Ahmad!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 Juni 2020 09:34
Bukan Karena Kurang Uang, Bunda Dorce Ungkap Alasannya Ingin Menjadi Supir Raffi Ahmad!
Alasan sebenarnya Bunda Dorce ingin menjadisopir Raffi Ahmad adalah karena?

Dorce Gamalama atau yang sering dipanggil Bunda Dorce merupakan salah satu presenter Tanah Air yang sudah malang melintang di layar kaca. Kebolehannya dalam membawakan acara tak diragukan lagi. Di masa kejayaannya, Dorce bahkan sempat memiliki acaranya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Dorce sempat menggegerkan publik karena keinginannya bekerja bersama Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan, hal yang membuat masyarakat kaget adalah keinginannya untuk menjadi sopir dari Raffi.

Pada6 Juni 2020, Dorce mengunggah video curhatannya di akun Instagram pribadinya. Ia berharap, curhatannya ini segera didengar oleh Raffi Ahmad. Berikut curhatan Dorce dalam video tersebut.

1 dari 3 halaman

Namun alasan sesungguhnya mengapa ia ingingin menjadi sopir Raffi terungkap dalam sebuah video YouTube milik Melaney Ricardo.

Bunda Dorce dan Melaney Recardo © Diadona

Dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, yang langsung mendatangi Bunda Dorce dan bertanya alasannya. Istri Tyson ini mengaku bingung mengapa tiba-tiba Bunda Dorce mengungkapkan keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad. Ia berpikir, pasti ada alasan di balik keputusan Bunda Dorce.

" Udah gini bun, kalau bunda lagi susah finansial, bunda bilang sama gue, Ruben, sama anak-anak bunda deh. Kita patungan," ucap Melaney Ricardo.

" Gue gak suka minta-minta sama anak-anak, biarpun sama anak gue sendiri," tegas Bunda Dorce.

2 dari 3 halaman

Bunda lantas mengungkap mengapa memilih Raffi Ahmad untuk melamar pekerjaan sebagai sopir.

" Kenapa pilih Raffi?" tanya Melaney Ricardo.

" Ya emang ditunjuknya begitu, musti Raffi," jelas Bunda Dorce.

Bunda Dorce dan Melaney Recardo © Diadona

Melaney sempat bingung, apakah yang dimaksud 'ditunjuk' oleh Bunda Dorce.

" Ditunjuk siapa? Dari hatinya bunda?" tanya Melaney lagi.

" Bukan hati, ada sesuatu," ucap Bunda Dorce.

Bunda Dorce dan Melaney Recardo © Diadona

Artis berusia 57 tahun ini lantas bercerita telah melakukan salat istikharah pada bulan Ramadan. Dikatakan bunda, ia melakukan ibadah tersebut untuk mencari jawaban atas doanya. Saat itu, Bunda Dorce mengaku jawaban yang muncul adalah Raffi Ahmad.

" Pas aku salat istikharaf, salat malam gitu, yang muncul muka Raffi, terus tibalah ada yang bilang 'Coba deh kamu ke Raffi, minta kerja'," ucap Bunda Dorce.

3 dari 3 halaman

Bunda menyebut, ketika nanti bertemu dengan Raffi Ahmad secara langsung ia akan mengungkapkan apa yang sedang dirasakannya.

Bunda Dorce dan Melaney Recardo © Diadona

" Gua dibilang settingan enggak, kekurangan finansial juga enggak, masa gua 50 tahun jadi artis masa gak punya apa-apa," kata Bunda Dorce.

Meski begitu, Bunda Dorce mengungkap hanya ingin mewujudkan mimpinya.

" Gatau, gua cuma pengen menuruti mimpi gua itu. Nah mimpi gua itu direspon gak sama Raffi, ternyata Raffi respon, yaudah mungkin entar malam atau besok gua bawa dia mobil sama Gigi sama anaknya gue yang nyopir, udah kelar," jelas Bunda Dorce.

 

Beri Komentar