Dorce Mimpi Bertemu Nabi Muhammad dan Tegaskan Jadi Supir Raffi Ahmad Bukan Settingan

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 9 Juni 2020 11:37
Dorce Mimpi Bertemu Nabi Muhammad dan Tegaskan Jadi Supir Raffi Ahmad Bukan Settingan
Dorce nggak ada niat pansos pada Raffi Ahmad karena dia sudah pernah terkenal.

Siapa yang nggak kenal dengan sosok Dorce Gamalama? Presenter dan komedian itu menjadi salah satu selebriti yang sangat sukses pada masanya.

Lama nggak terdengar kabarnya, baru-baru ini Dorce kembali menjadi sorotan publik. Hal itu karena Dorce secara terang-terangan mengungkapkan ingin menjadi supir dari Raffi Ahmad.

Banyak yang menduga bahwa keinginan Dorce itu hanyalah settingan belaka. Namun wanita transgender ini dengan tegas menanggapi dugaan tersebut.

1 dari 4 halaman

Raffi mengira Dorce bercanda

Dorce dan Raffi © Diadona

Dalam video yang diunggah channel Youtube Rans Entertainment, Dorce tampak berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Raffi pun bercerita bahwa niat itu sudah disampaikan oleh Dorce di bulan Ramadan. Tapi Raffi mengira bahwa Bunda (panggilan dari Raffi untuk Dorce) hanya bercanda saja.

" Jadi Bunda itu kemaren sempet nge-WA aku di bulan suci Ramadan. Iya kan? Pas nge-WA aku di bulan suci Ramadan aku pikir si Bunda itu bercanda," kata Raffi.

2 dari 4 halaman

Dorce mimpi bertemu Nabi Muhammad

Dorce dan Raffi © Diadona

Dorce kemudian mulai bercerita tentang pengalamannya sebelum memutuskan niat untuk menjadi supir Raffi Ahmad. Dia mengatakan bertemu Nabi Muhammad lewat mimpi setelah salat tahajud dan melakukan dzikir panjang.

" Di saat tidur itu lah, silahkan mau percaya syukur atau tidak karena ini memang bisa dipercaya atau tidak. Tapi yang pasti kalau kita bermimpi Nabi Muhammad itu pasti Nabi Muhammad karena dia tidak bisa digantikan oleh syaiton. Tapi kalau manusia, setan menyerupai manusia bisa," ungkap Dorce.

3 dari 4 halaman

Nggak akan menjadi supir Raffi dalam waktu lama

Dorce dan Raffi © Diadona

Dorce mengatakan bahwa keputusan akan dia berikan kembali pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk percaya atau tidak. Yang jelas dia nggak akan menjadi supir Raffi dalam waktu yang lama.

" Mau satu hari, mau dua hari, yang pasti saya tidak akan jadi supir kamu berbulan-bulan itu niatnya," ucap Dorce

4 dari 4 halaman

Bukan settingan

Dorce dan Raffi © Diadona

Selanjutnya Dorce juga menegaskan bahwa keinginannya ini bukanlah settingan apalagi pansos. Dia merasa dirinya sudah pernah terkenal sebagai selebriti dan nggak butuh ketenaran lagi.

" Saya nggak settingan, saya pansos tidak. Jauh sebelum dia jadi artis saya udah jadi artis. Yang pansos itu adalah orang numpang dengan artis. Saya nggak numpang. Jadi saya pun nggak terkenal nggak penting buat saya," ujar Dorce menegaskan.

Kalau menurut kamu gimana nih? Bagikan di kolom komentar ya!

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar